● My Employer's Husband Bab.01

1.7K 144 37
                                    

🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Setelah 1 bulan terus berusaha mencari pekerjaan usai kelulusannya dari universitas akhirnya hari ini Yoongi mendapatkan pekerjaan ..
Dia di terima sebagai supir pribadi keluarga kaya dan akan memulai pekerjaannya besok ..
Yoongi memang mencari pekerjaan melalui situs online dan dia belum bertemu langsung dengan orang baik yg sudah menerimanya bekerja ..

Yang Yoongi tau bosnya itu adalah seorang wanita yg sudah memilik suami dan 1 anak ..
Tentu saja Yoongi sangat senang ketika menerima pesan dari seseorang yg mengatakan jika dia terima , dan besok Yoongi di minta untuk langsung bekerja ..

Saat ini Yoongi sedang berada di rumah Namjoon sahabatnya , dia juga sudah menceritakan tentang dirinya yg sudah mendapatkan pekerjaan pada Namjoon ..
Tentu saja Namjoon ikut senang mendengar kabar itu ..

"Apa gajinya sebesar itu Yoon?"tanya Namjoon heran mendengar gaji Yoongi yg menurutnya cukup besar untuk gaji seorang supir ..

"Aku juga awalnya kaget Joon tapi memang sebesar itu dan aku sangat beruntung mendapatkan bos yg cukup kaya seperti dia ,"Yoongi juga masih tidak percaya dengan gaji yg akan di dapatnya nanti ..

"Apa bosmu itu cantik?"Namjoon mulai mendekat ke arah Yoongi karna merasa penasaran ..

"Aku tidak tau , dia tidak memasang foto di profilnya , lagi pula dia sudah memiliki suami dan anak ,"jawab Yoongi menatap Namjoon curiga ..

"Yahhh .. kukira dia wanita single ,"ucap Namjoon kecewa ..

"Bukannya kita sama?? Sejak kapan kau menyukai wanita?"Yoongi menatap Namjoon heran ..

"Bukan untukku tapi untuk Hoseok , kau tau sendiri kan jika Hyungku itu sibuk terus dengan pekerjaannya dan orang tuaku meyuruhku mencarikan pasangan untuknya ,"Namjoon sedikit kesal karna orang tuanya terus memaksanya untuk mencarikan kekasih untuk Hoseok ..

"Kukira kau sudah tidak menyukai Seokjin lagi ,"Yoongi terkekeh sambil memukul bahu Namjoon ..

"Tentu saja aku masih menyukainya , lalu bagaimana denganmu?? apa kau belum menemukan orang yg bisa membuat hatimu berdebar Yoon?"Namjoon menatap Yoongi penuh harap ..

"Belum , sejauh ini aku belum menemukan seseorang yg bisa membuat hatiku menginginkannya , itu tidak masalah bagiku dengan begitu aku tidak akan pusing memikirkan hal tentang cinta ,"jawab Yongi santai ..

"Kuharap kau akan segera bertemu dengan seseorang yg membuat hatimu berdebar teman ,"Namjoon merangkul Yoongi dan menatapnya tersenyum ..

Sedangkan Yoongi hanya menatapnya malas dan mengangguk menanggapi ucapan sahabatnya itu ..
Dia tidak terlalu berharap akan segera bertemu dengan seseorang yg membuatnya jatuh cinta ..

.

.

.

Akhirnya Yoongi sampai di alamat yg di kirimkan oleh bosnya kemarin sesuai dengan jam yg sudah di tentukan ..
Yoongi cukup kaget saat melihat bangunan rumah yg terlihat sangat mewah yg ada di depannya sekarang ..

"Pantas saja gajiku sebesar itu , rumahnya saja seperti istana ,"ucap Yoongi takjub menatap bangunan rumah itu ..

"Pantas saja gajiku sebesar itu , rumahnya saja seperti istana ,"ucap Yoongi takjub menatap bangunan rumah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Yoonmin ● One Shoot.2 || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang