● Be Mine Bab.04

1.1K 121 17
                                    

🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Ternyata Suzylah yg masuk ke dalam ruangan itu , dengan lancang dia masuk begitu saja tanpa menghiraukan Jimin yg juga berada di ruangan itu ..
Dia berjalan menghampiri Yoongi dan memberikan beberapa berkas² yg harus di tanda tangani oleh Yoongi ..

"Aku butuh tanda tanganmu untuk berkas² ini Yoon ,"Suzy tersenyum manja kepada Yoongi ..

Yoongi langsung mengambil berkas itu lalu duduk di meja kerjanya lalu menanda tangani semua berkas² itu ..
Setelah selesai menandatangani semuanya Yoongi langsung menyerahkan berkas itu kembali kepada Suzy ..

Tapi Suzy hanya diam bukannya mengambil berkas itu dia malah berjalan mengelilingi meja Yoongi dan berdiri di belakang kursi Yoongi ..
Dan selanjutnya dia melakukan hal yg membuat Jimin tersulut emosi ..
Suzy merangkul leher Yoongi di depan matanya !!

Melihat suaminya di rangkul seperti itu Jimin langsung menghampiri Suzy dan menariknya lalu mendorong Suzy menjauh dari Yoongi ..

"Dasar wanita brengsek !! Sudah kuingatkan padamu jangan menggoda suamiku lagi tapi kau masih saja menggodanya !!"bentak Jimin emosi ..
Melihat Jimin marah Yoongi langsung berdiri dan berusaha menenangkan Jimin ..

"Sabar sayang tidak usah menghiraukannya ..

"Kau kira aku takut dengan ancamanmu Tuan Park?"ucap Suzy tanpa rasa takut ..

"Sudah kubilang Min Jimin !! Dan satu lagi kuperingatkan padamu jangan seenaknya masuk ke dalam ruangan suamiku tanpa mengetuk !!

"Apa hakmu mengaturku !! Aku sekretaris Yoongi jadi aku bebas masuk ke ruangan ini tanpa mengetuk sekali pun !!

"Jalang sialan !! berani kau melawanku?? Dasar Murahan !! Seharusnya kau bekerja di club saja untuk menjual tubuhmu bukannya malah bekerja di sini untuk menggoda suamiku !!

"Apa kau bilang ?? kau menghinaku??"Suzy mengangkat tangannya ingin menampar Jimin tapi tiba² tangannya di tahan oleh seseorang ..

"Berani kau menyentuh menantuku akan kubuat hidupmu dan hidup keluargamu menderita !!"Woobin menatap tajam Suzy dengan tangannya yg masih menahan tangan Suzy ..

"Berani kau menyentuh menantuku akan kubuat hidupmu dan hidup keluargamu menderita !!"Woobin menatap tajam Suzy dengan tangannya yg masih menahan tangan Suzy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Woobin)

Mendengar ucapan Woobin , Suzy langsung menundukkan wajahnya takut ..
Woobin langsung mendorong tangan Suzy dari tangannya dan menatap Yoongi dengan tajam ..

"Bisa²nya kau mengenal wanita seperti ini Yoon !! Siapa yg menerimanya bekerja disini !! Dasar wanita murahan !!"Woobin ikut terpancing emosi melihat sikap Suzy ..

"Bu .. bukan aku yg menerimanya Appa , Ayah mertua yg menerimanya , aku tidak tau apa² tentang dia ,"jawab Yoongi ketakutan ..
Yoongi paling takut jika melihat Ayahnya sedang marah seperti itu ..

Yoonmin ● One Shoot.2 || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang