● I Love You Chef Bab.04

614 126 34
                                    

🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

● Aku udah mutusin buat nyelesain cerita I Love You Chef ini dulu sampe selesai baru lanjut cerita Destiny , soalnya kalo nulis sekaligus 2 kadang aku lupa nama² pemerannya dan jadi kecampur alur ceritanya ..
● Yg gak suka ya bodo amat ya aku gak peduli !! kan yg nulis aku jadi yg ngatur juga aku , kemaren giliran aku nanya baik² mau kalian banyak yg gubris , jadi gausah banyak protes dan nikmati aja ceritaku oke !! 😌😌

.

.

.

Jimin mendongakkan kepalanya menatap Yoongi , dia kaget mendengar pertanyaan Yoongi yg menurutnya sudah di luar batas ..
Jimin langsung berdiri dan menatap Yoongi heran ..

"Apa aku harus menjawab pertanyaanmu itu Tuan Muda?? Kurasa kau tidak berhak bertanya tentang masalah pribadiku ,"Jimin yg awalnya merasa takut kini benar² di buat kesal karna Yoongi membentaknya ..

"Memangnya apa salahnya jika aku bertanya tentang itu?"Yoongi mulai menurunkan nada bicaranya , dia sadar jika dia sudah kelepasan membentak Jimin dan membuat Jimin kesal kepadanya ..

"Aku di sini untuk bekerja , tentang masalah pribadiku tidak ada urusannya denganmu Tuan !! permisi , aku harus kembali ke dapur ,"Jimin membungkuk lalu berjalan meninggalkan Yoongi , tapi baru 3 langkah Jimin melangkah Yoongi langsung menahan tangannya dan menariknya ke dalam pelukannya ..
Jimin yg mendapat pelukan tiba² langsung terdiam kaku di pelukan Yoongi ..

"Maafkan aku Chef maaf jika aku sudah membentakmu , aku tidak bermaksud membuatmu kesal aku hanya ingin tau tentang hubunganmu dengan kekasihmu ,"satu tangannya dia gunakan mengelus lembut punggung Jimin sedangkan tangannya yg lain mengelus kepala Jimin ..

Yoongi benar² merasa bersalah karna tidak bisa menahan emosinya saat Jimin menjawab jika dia mencintai Jungshin ..
Yoongi tidak suka Jimin membohonginya karna dia tau benar bagaimana perasaan Jimin yg sebenarnya kepada Jungshin ..

Jimin masih terdiam dan memproses apa yg sedang terjadi padanya saat ini ..
Dia benar² kaget dengan perlakuan Yoongi , lagi-lagi jantungnya berdebar saat berada di dekat Yoongi terlebih saat ini Yoongi sedang memeluknya ..

Tapi beberapa menit kemudian Jimin tersadar dan berusaha melepaskan diri dari pelukan itu , sayangnya Yoongi malah semakin mengeratkan pelukannya dan tidak mau melepaskan Jimin ..

"Tu .. Tuan Muda a .. apa yg kau lakukan?"tanya Jimin gugup ..

"Chef aku tau kau tidak mencintai kekasihmu , kau hanya terpaksa menerima cintanya karna kau merasa berhutang nyawa padanya kan?"tanya Yoongi masih memeluk Jimin ..

"Tu .. Tuan Muda ta .. tau darimana tentang hal itu??
Perlahan Yoongi melepaskan pelukan mereka dan menatap Jimin sambil tersenyum bahkan dia dengan berani membelai pipi Jimin ..

"Prim sudah menceritakan semuanya padaku ..

Flashback On ..

"Sebenarnya Jimin Oppa tidak mencintai Jungshin Oppa , Jimin terpaksa menerima Jungshin menjadi kekasihnya ..
"Aku akan menceritakan yg sebenarnya kepada Oppa dengarkan aku dan jangan menyela !!

"Jungshin adalah seorang dokter , dia pernah menyelamatkan nyawa ibu Jimin yg sedang kritis di saat nyawa ibunya juga dalam masa kritis ..

"Ayah Jimin dan Ayah Jungshin sudah lama bersahabat , begitu juga dengan ibu mereka ..
Suatu hari ibu mereka sedang pergi berlibur bersama ke suatu tempat , saat itu ibu Jungshinlah yg mengemudi dan mobil mereka mengalami kecelakaan yg cukup parah hingga membuat keduanya dalam masa kritis ..

Yoonmin ● One Shoot.2 || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang