● Hot Daddy Bab.03

1.1K 136 31
                                    

🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Mendengar ucapan Jimin , Dahyun langsung menatap Jimin tidak percaya ..
Begitu juga dengan Yoongi yg kaget dan langsung menegakkan tubuhnya menatap Jimin ..

Dahyun berjalan mendekat ke arah Jimin dengan wajah yg sulit di artikan ..
Wajah itu tidak memperlihatkan wajah bahagia sedikit pun membuat Jimin merasa heran menatapnya ..

"Aku tau kau tidak mencintaiku tapi kenapa tiba² kau mengatakan hal itu?? Apa Daddy yg menyuruhmu?"Dahyun melirik Yoongi merasa curiga ..

Jimin hanya diam tak menjawab , dia memang melakukan itu karna Yoongi tapi dia tidak bisa mengatakan yg sebenarnya kepada Dahyun , karna dia tau itu akan membuat Dahyun sakit hati ..

"Tidak , Daddymu tidak mengatakan apa² , aku hanya ingin mencoba menyukaimu ,"jawab Jimin berbohong ..

"Benarkah??

Jimin hanya mengangguk dan tersenyum menatap Dahyun ..

"Kenapa tiba²?? Selama ini kau tidak pernah perduli padaku ,"tanya Dahyun sedikit ragu ..

"Karna selama ini kau sudah berusaha , apa salahnya aku memberi kesempatan untukmu ..

"Baiklah kalau begitu , kita coba saja dulu ..
"Aku memang sudah lama menyukaimu tapi aku tidak mau jika kau mengajakku berpacaran karna terpaksa atau karna kasihan ..
"Untuk sementara kita tidak usah berpacaran tapi pendekatan saja dulu , jika kau memang tidak bisa mencintaiku aku tidak akan memaksamu ,"ucap Dahyun menatap Jimin dan Yoongi bergantian ..

"Baiklah aku setuju denganmu ..
"Sepertinya ini sudah terlalu malam aku harus segera pulang ,"Jimin meminum minumannya setelah itu meletakkan gelasnya di atas meja ..

Dahyun dan Yoongi hanya menatap Jimin dengan tatapan yg berbeda ..
Setelah mendengar Jimin mengajak putrinya berpacaran Yoongi benar² kaget dan sedikit tidak rela tapi dia tidak bisa berbuat apa² ..

"Jimin terimakasih sudah membantu kami , maaf jika merepotkanmu ,"Yoongi tersenyum menatap Jimin tapi sayangnya Jimin malah membuang wajahnya enggan menatap Yoongi ..

"Tidak masalah Dad , aku melakukannya karna Dahyun temanku ,"jawab Jimin tanpa mau menatap Yoongi ..

"Dad aku akan mengantar Jimin sampai di depan rumah , aku akan segera kembali ,"Dahyun mengecup pipi Yoongi lalu merangkul lengan Jimin keluar dari kamar itu ..
Yoongi terus menatap kepergian keduanya dengan hati yg gelisah hingga keduanya menghilang di balik pintu ..

"Jim sejak awal aku melihatmu aku juga sudah menyukaimu , kau orang yg pertama kali bisa membuat hatiku tersentuh lagi semenjak kematian Seokjin , tapi setelah aku tau kau adalah orang yg selama ini Dahyun cintai ... saat itu juga aku sadar jika kau bukan ditakdirkan untukku ,"batin Yoongi miris ..

.

.

.

Tidak terasa sudah 2 bulan Jimin dan Dahyun mulai berteman , mereka semakin dekat satu sama lain ..
Setiap hari Jimin akan datang menjemput Dahyun untuk berangkat kuliah bahkan setelah kuliah pun Jimin akan mengantar Dahyun pulang ..
Jimin juga beberapa kali akan mampir ke rumah itu menuruti ajakan Dahyun , mau tidak mau Jimin juga harus sering bertemu dengan Yoongi saat dirinya sedang mampir ..

Malam ini setelah Jimin dan Dahyun pulang makan malam bersama teman² Jimin , Jimin langsung mengantar Dahyun pulang ke rumahnya , tapi saat Jimin ingin pulang Dahyun memintanya untuk mampir ..
Mau tak mau Jimin memutuskan untuk mampir dan turun dari mobilnya lalu masuk ke dalam rumah bersama Dahyun ..

Yoonmin ● One Shoot.2 || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang