🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
Saat ini Jimin dan Yoongi sedang berada di rumah sakit , tadi setelah melihat Yoo Jung pingsan mereka langsung membawanya ke rumah sakit ..
Begitu juga dengan Songkang yg juga ada di sana karna Songkanglah yg menjadi supir mereka saat mereka membawa Yoo Jung ke rumah sakit ..
Terlihat jelas di mata Jimin jika Songkang sangat khawatir menunggu dokter keluar dari ruangan Yoo Jung ..Saat salah satu dokter keluar dari ruangan Yoo Jung , Songkanglah yg lebih dulu menghampiri dokter itu dan menanyakan keadaan Yoo Jung ..
Sedangkan Jimin hanya duduk diam tidak perduli di samping kekasihnya .."Bagaimana dengan keadaan Yoo Jung dok?"tanya Song Kang khawatir ..
"Dimana Tuan Park?"dokter itu tidak menjawab pertanyaan Songkang dan sibuk mencari keberadaan Jimin ..
"Dokter mencarimu Jim ,"bisik Yoongi pelan ..
Jimin menatap tajam Yoongi , dia tidak suka dengan panggilan itu .."Panggil aku Hyung bodoh !! aku lebih tua darimu !!"ucap Jimin kesal ..
"Tidak mau !! Kau kan sekarang kekasihku jadi aku bebas memanggilmu dengan sebutan apapun !!"tolak Yoongi , dia tidak perduli dengan kekesalan Jimin ..
"Memangnya aku mau menjadi kekasihmu?? Kan aku belum menjawab ajakanmu?
"Gara² wanita sialan itu !! tadi kan kau ingin menjawab jika kau juga mencintaiku ,"Yoongi merengut kesal menatap Jimin hingga membuat Jimin terkekeh ..
"Tuan Park Jimin?"karna sejak tadi tidak mendapat sautan akhirnya dokter itu menghampiri Jimin setelah Songkang menunjuk Jimin ..
Jimin dan Yoongi yg sedang sibuk berdebat mau tak mau menatap ke arah dokter yg berdiri di depan mereka .."Ada apa dokter?"tanya Jimin dengan wajah datar ..
"Apa anda suami Nyonya Yoo Jung??"tanya dokter itu sedikit takut melihat wajah Jimin yg sangat seram di matanya ..
"Untuk sekarang aku masih menjadi suaminya? Ada apa?
"Apa anda tau jika istri anda sedang hamil?
Jimin menatap tajam Songkang yg terlihat kaget dan gemetar berdiri di belakang dokter itu ..
Sedangkan Songkang menundukkan wajahnya ketakutan enggan menatap Jimin .."Aku tau , tapi dia tidak sedang hamil anakku !!"Jimin terus menatap Songkang dengan tatapan menusuk ..
Yoongi cukup kaget saat tau jika Yoo Jung sedang hamil , awalnya dia pikir Yoo Jung sedang hamil anak Jimin tapi dia langsung lega saat Jimin mengatakan jika Yoo Jung bukan hamil anaknya ..
Yoongi langsung mengerti arti perkataan Jimin setelah melihat arah pandangan Jimin kepada Songkang .."Maksud anda Tuan?"tanya dokter itu bingung ..
"Wanita itu sedang hamil anak lelaki yg berdiri di belakang anda ,"mendengar ucapan Jimin , Song Kang langsung mendongak menatap Jimin kaget ..
Dokter itu berbalik menatap Song Kang lalu mengajaknya masuk ke dalam ruangan Yoo Jung di ikuti Jimin dan Yoongi yg berjalan di belakang mereka ..
Sesampainya mereka di dalam ruangan , Yoo Jung langsung menatap ke arah Jimin dengan wajah memelas ..
Dokter menjelaskan jika Yoo Jung sedang hamil 5minggu dan kandungannya dalam kondisi lemah .."Dokter tolong gugurkan saja anak ini aku tidak menginginkannya !!"ucap Yoo Jung tanpa rasa bersalah membuat Songkang menatapnya tidak percaya ..
"Untuk apa kau menggugurkannya?? Kau pikir aku mau menerima wanita murahan sepertimu menjadi istriku??
"Jangan mimpi kau !! Saat ini juga aku akan menceraikanmu !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.2 || BxB
RomanceKumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini bisa jadi 1 judul paling banyak 7 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot