🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
Sejak kejadian malam dimana Jungkook memergoki Jimin keluar dari kamar Yoongi , mau tidak mau akhirnya Yoongi dan Jimin terpaksa mengakui perbuatan mereka kepada Jungkook ..
Mereka tidak bisa berbohong lagi karna banyaknya kiss mark yg Jungkook lihat di leher Jimin ..
Jungkook sangat kecewa setelah mendengarkan penjelasan keduanya , dia merasa di khianati oleh kekasih sekaligus sahabatnya sendiri ..Karna merasa sudah tidak tahan malam itu juga Jungkook memaksa untuk segera kembali ke Seoul ..
Sampai di Apartemen Jungkook langsung mengemasi semua barang²nya untuk segera pindah dari Apartemen itu ..Jimin terus berusaha meminta maaf dan mencegah kepergian Jungkook tapi Jungkook tidak menghiraukannya sama sekali ..
Sedangkan Yoongi hanya sibuk menarik Jimin agar tidak menghalangi Jungkook pergi , Yoongi malah senang jika Jungkook memutuskan pergi dari Apartemen itu agar dia bisa bebas mengunjungi Jimin setiap waktu ..Bahkan Yoongi sama sekali tidak meminta maaf kepada Jungkook atas perbuatannya yg sudah mempermainkan perasaannya ..
Wajahnya terlihat santai dan tidak merasa berdosa sedikit pun saat mengaku jika dia sudah melakukan hal intim bersama Jimin ..Setelah Jungkook keluar dan pindah dari apartemen itu Jungkook benar² menjauh dari hidup Jimin ..
Dia benar² menghilang dan tidak lagi tinggal di Korea setelah kejadian malam itu ..Jimin terus berusaha mencari keberadaan Jungkook tapi dia tidak pernah berhasil menemukannya ..
Dan sejak saat itu juga Jimin berusaha menjauhi Yoongi dan mengusirnya saat Yoongi selalu datang ke Apartemennya ..Walaupun begitu Yoongi masih tetap mengunjungi Jimin setiap pulang dari kantor , ya meskipun berakhir dirinya akan di usir oleh Jimin , Yoongi tidak perduli yg penting dia bisa melihat wajah Jimin setiap hari itu sudah cukup membuatnya bahagia ..
Hubungan Jimin dan Seokjin pun masih tetap berjalan seperti biasa , tidak ada yg berubah masih sama seperti dulu ..
Hanya sekedar bertemu dan makan malam itu pun 2x dalam seminggu ...
.
.
Ini sudah satu bulan semenjak kejadian di Villa itu , hari ini Jimin mau tidak mau harus mendatangi Yoongi ke kantornya karna beberapa hari ini Yoongi tidak lagi datang ke apartemennya ..
Apa Yoongi menyerah karna selama ini Jimin terus mengusirnya??Setelah sampai di kantor Yoongi , Jimin mendatangi seorang gadis di meja resepsionis dan langsung menanyakan keberadaan Yoongi ..
Tapi saat gadis itu ingin menjawab pertanyaan Jimin tiba² ada seseorang yg memanggil Jimin dan datang menghampirinya .."Sayang kau di sini?? Kenapa tidak mengabariku?"Seokjin datang menghampiri Jimin di ikuti Yoongi yg berjalan di belakangnya ..
Saat itu Seokjin dan Yoongi tidak sengaja melihat Jimin dan langsung menghampirinya, keduanya baru saja kembali dari kantor kolega mereka .."Hyu .. Hyung , aku hanya ingin berkunjung saja ,"Jimin menjawab pertanyaan Seokjin tapi matanya sejak tadi hanya tertuju kepada Yoongi yg juga sedang menatapnya ..
"Harusnya kau mengabariku sayang ,"Seokjin mendekat lalu mengecup kening Jimin ..
Melihat interaksi itu Yoongi hanya bisa mengepalkan kedua tangannya di dalam saku celananya ..
Karna merasa tidak tahan Yoongi berbalik ingin pergi tapi dengan cepat Jimin langsung menahan tangannya , hal itu membuat Seokjin heran menatap keduanya .."Seokjin Hyung , aku datang kemari bukan untuk bertemu denganmu , aku ingin bertemu dengan Yoongi ,"Jimin menatap Seokjin sedikit takut , tangannya juga sejak tadi masih menggengam kuat tangan Yoongi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.2 || BxB
RomanceKumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini bisa jadi 1 judul paling banyak 7 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot