🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
Tidak terasa sudah sebulan Yoongi pergi dari hidup Jimin ..
Sejak saat itu Jimin merasa aneh pada dirinya , hidupnya merasa kosong tanpa Yoongi di sampingnya ..Selama ini hidup Jimin memang tidak bahagia semenjak dia menikah dengan Yoo Jung ..
Jimin terpaksa menikahi Yoo Jung karna dulu wanita ular itu sudah menjebaknya ..Flashback On ..
Malam itu Jimin dan teman²nya sedang menghadiri acara ulang tahun sepupunya di club ..
Ya .. acara itu di adakan di club dan Rose sepupu Jimin memiliki sahabat yg sudah lama menyukai Jimin ..
Tapi sayangnya Jimin sedikit pun tidak pernah melirik ke arah wania itu ..Wanita itu bernama Yoo Jung ..
Selama ini Yoo Jung berusaha mengejar Jimin mati²an tapi yg di dapat hanyalah penolakan dari Jimin ..Karna merasa putus asa cintanya selalu di tolak , malam itu Yoo Jung memutuskan menggunakan cara licik untuk mendapatkan Jimin dengan cara memasukkan obat perangsang ke dalam minuman Jimin tanpa sepengetahuan semua orang termasuk Rose ..
Dan saat itu Jimin tidak bisa lagi menahan dirinya dan akhirnya melakukan kegiatan intim dengan Yoo Jung hingga Yoo Jung hamil ..
1 bulan setelah kejadian itu Yoo Jung dinyatakan hamil dan mau tidak mau Jimin harus bertanggung jawab dan terpaksa menikahi wanita itu ..
Setelah 5bulan pernikahan Jimin dan Yoo Jung , Rose akhirnya mengetahui rencana busuk sahabatnya melalui cctv di club itu ..
Dia menceritakan semuanya kepada Jimin ..
Tentu saja Jimin murka setelah mengetahui perbuatan Yoo Jung , tapi nasi sudah menjadi bubur karna saat ini Yoo Jung telah sah menjadi istrinya dan sedang mengandung anaknya yg sudah berjalan 6bulan ..Yoo Jung memang sahabat Rose tapi Rose tidak suka jika Yoo Jung berbuat selicik itu kepada sepupunya ..
Setelah tau sifat Yoo Jung yg sebenarnya Rose langsung memutuskan pertemanan mereka , Rose tidak sudi memiliki sahabat jalang seperti Yoo Jung ..Rose juga menyarankan pada Jimin untuk melakukan tes DNA jika anak itu nanti sudah lahir ..
Rose sedikit curiga jika anak itu bukan anak Jimin mengingat selama ini Yoo Jung sangat terobsesi ingin memiliki Jimin , mungkin saja kan Yoo Jung melakukannya dengan pria lain dan mengaku ngaku jika anak yg sedang di kandungnya adalah anak Jimin ..Tak lama setelah anak itu lahir Jimin benar² melakukan tes DNA pada anak itu ..
Tapi ternyata tes DNA itu menyatakan jika anak itu benar² anak Jimin ..
Jimin tidak bisa berbuat apa² lagi selain pasrah menerima keadaan ..Selama pernikahannya dengan Yoo Jung , Jimin tidak pernah sekalipun menyentuhnya ..
Bahkan di malam itu pun saat mereka melakukannya Jimin sama sekali tidak mau mencium Yoo Jung , dia melakukan langsung pada intinya agar segera cepat menuntaskan hasratnya ..Setelah anak itu lahir di situlah Yoo Jung sadar jika Jimin tidak akan pernah bisa mencintainya ..
Dan diam² Yoo Jung mencoba menjalin hubungan di belakang Jimin dengan Songkang supir pribadi Jimin ..Jimin mengetahui itu semua tapi dia tidak perduli karna dia tidak pernah menganggap Yoo Jung sebagai istrinya ..
Sampai akhirnya datanglah seorang supir baru yg bekerja kepada mereka , supir yg bernama Min Yoongi yg tanpa sadar sudah mengubah hidup Jimin dan membuat hari²nya menjadi semakin hidup ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.2 || BxB
RomanceKumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini bisa jadi 1 judul paling banyak 7 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot