🍁 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
Jimin hanya tersenyum saat melihat Yoongi mulai tergoda dengan ucapannya ..
Dia terus menatap Yoongi dan membelai wajahnya ..Ternyata selama ini Jimin baru sadar jika suaminya sangat tampan dan dia sangat bersyukur karna Ayahnya menjodohkannya dengan pria yg tampan dan baik hati seperti Yoongi ..
Awalnya Jimin memang tidak menyukai perjodohan itu dan setelah menikah pun dia belum memiliki perasaan kepada Yoongi ..
Tapi di saat Suzy datang dan ingin merebut Yoongi darinya saat itulah dia mulai merasa aneh dengan dirinya ..Jimin tidak suka melihat kedekatan Yoongi dengan Suzy dan saat itu dia juga belum begitu yakin dengan perasaannya karna Jimin merasa masih mencintai Taehyung ..
Dan di saat Yoongi memintanya untuk mengakhiri hubungannya dengan Taehyung , Jimin masih ragu dengan hatinya karna dia juga tidak ingin kehilangan Taehyung saat itu ..
Tadi siang adalah puncaknya saat Suzy mencium pipi Yoongi di depan matanya ..
Dia benar² tidak terima dan merasa cemburu dengan perlakuan Suzy ..Sebenarnya sebulan terakhir ini Jimin sudah mulai menyadari perasaanya kepada Yoongi ..
Itulah sebabnya dia begitu yakin jika kali ini dia akan memilih mempertahan rumah tangganya bersama Yoongi ..Jimin benar² sadar jika dia lebih menginginkan Yoongi daripada Taehyung ..
Perasaannya kepada Taehyung tidak sebesar perasaannya kepada Yoongi ..
Dan semenjak pertengkarannya dengan Yoongi 3bulan yg lalu hati dan pikirannya selalu memikirkan Yoongi setiap waktu ..
Semenjak itulah perasaannya kepada Taehyung dikit demi sedikit semakin menghilang .."Yoon maafkan aku jika dulu aku mengabaikanmu , dulu aku memang tidak setuju dangan perjodohan ini dan setelah kita menikah pun aku belum bisa mencintaimu ..
"Tapi setelah Suzy datang dan berusaha merebutmu dariku saat itulah aku mulai tertarik padamu ..
"Awalnya aku belum menyadari itu semua tapi saat tadi aku melihat jalang sialan itu menciummu , aku benar² sudah tidak tahan lagi .."Dan saat itu juga aku semakin yakin jika aku sudah benar² mencintaimu , aku tidak mau kehilanganmu Yoon , kau suamiku !! Tidak ada satu pun yg boleh merebutmu dariku ,"tanpa sadar Jimin menangis membuat Yoongi tersenyum ..
Perlahan Yoongi mulai menghapus air mata di wajahnya ,"Jangan menangis sayang , tidak ada yg bisa merebutku darimu karna memang sejak awal hatiku sudah menjadi milikmu ..
"Aku tidak pernah berpikir untuk menggantikanmu di hatiku , kau istriku dan sampai kapan pun kau akan tetap menjadi istriku ..
"Sejak awal aku melihatmu aku sudah tertarik denganmu karna itulah aku langsung mau menerima perjodohan itu .."Awalnya aku memang kecewa saat melihatmu pergi dengan kekasihmu di hari pernikahan kita tapi aku tidak menyerah karna aku yakin suatu saat kau akan mencintaiku ,"Yoongi akhirnya menjelaskan tentang persaanya kepada Jimin ..
"Tapi kenapa kau mengabaikanku saat itu?? Aku tidak suka saat kau mengabaikanku ,"tanya Jimin mempoutkan bibirnya di depan Yoongi ..
"Karna kau yg memintaku untuk tidak ikut campur urusanmu ,"jawab Yoongi terkekeh ..
"Lalu sebenarnya apa hubunganmu dengan wanita sialan itu?? Kenapa kalian terlihat sangat dekat??
"Dia hanya masa laluku , dulu aku pernah menyukainya dan menyatakan perasaanku padanya ..
"Kukira dia juga menyukaiku tapi ternyata dia menolakku dan lebih memilih pria lain ..
"Sejak saat itulah aku memutuskan pergi dari hidupnya dan melupakan perasaanku kepadanya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot.2 || BxB
RomanceKumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini bisa jadi 1 judul paling banyak 7 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot