بسم الله الرحمن الرحيم
الانتقام الأفضل يجعلك أفضل
"𝘉𝘢𝘭𝘢𝘴 𝘥𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘮𝘶 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘣𝘢𝘪𝘬."
- Ali bin Abi Thalib -Tandai bila typo.
____
Kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Nusantara, sudah dimulai sejak dua hari setelah Masa Orientasi Siswa. Dan selama itu, Khansa belum memiliki teman yang akrab dengannya. Khansa kenal dengan teman sekelasnya, tetapi tidak akrab.
Ia tahu alasan kenapa belum ada atau bahkan tidak ada yang mau berteman dengannya. Itu pasti karena pakaiannya ini, tapi ia idak menyalahkan pakaian yang ia gunakan. Khansa berusaha menutup aurat serapat mungkin dan berusaha menjalankan perintah-Nya, ia juga ingin menjadi pengikut putri bungsu Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam, beliau adalah Sayyidatina Fatimah Az-Zahra.
Sayyidatina Fatimah Az-Zahra adalah wanita yang sangat mulia, lafadz Fatham artinya terjaga, yaitu terjaga dari api neraka. Salah satu keistimewaan beliau yang tidak dimiliki oleh perempuan lain adalah, tidak pernah haid dan nifas, karena tidak pernah meninggalkan shalat.
Pakaian Sayyidatina Fatimah ketika keluar rumah seperti burung gagak, pakaiannya hitam semua. Berjalan selalu menunduk, wajah tertutup dengan hanya satu lubang kecil untuk melihat.
Kelak di Yaumil Akhir, ketika Sayyidatina Fatimah melewati jembatan Shiratal Mustaqim, Allah Subhanahu Wata'ala akan memerintahkan semuanya untuk menundukkan pandangan. Kemudian Sayyidatina Fatimah berkata: "Dimana anak perempuanku?" dan hanya perempuan yang meneladaninya yang dapat ikut di belakang beliau.
Apakah kalian para perempuan, tidak ingin berada di belakang Sayyidatina Fatimah ketika berjalan melewati jembatan Shiratal Mustaqim? Apakah kalian tidak ingin masuk surga-Nya bersama dengan beliau?
Teruntuk kalian para muslimah, jadikanlah Sayyidatina Fatimah Az-Zahra sebagai idola kalian, jadikan beliau sebagai teladan. Beliau termasuk dalam salah satu dari 4 Pemuka Perempuan Dunia.
Keempat perempuan ini adalah:
1. Asiyah binti Muzahim, istri Fir'aun.
2. Maryam binti Imran, ibunda Nabi Isa a.s.
3. Sayyidatina Khadijah ra, ibu orang-orang beriman sekaligus istri Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam.
4. Sayyidatina Fatimah Az-Zahra, putri Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam sekaligus istri khalifah keempat yaitu Ali bin Abi Thalib.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Kembar
Teen Fiction" Kepergian tidak selalu bermakna kehilangan, maka menguatkan hati ketika ditinggalkan merupakan sebuah keharusan. " " Terkadang lebih baik merelakan dan biarkan Tuhan yang menentukan. " " Merelakan bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan begitu saja...