Sinopsis:
Berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh Wang Talu, Xiao Zhan harus pindah ke kota dan satu rumah dengan calon tunangannya—-Wang Yibo.
Tiga bulan adalah waktu yang derikan oleh Wang Talu untuk Yibo dan Xiao Zhan saling mengenal. Namun, apa jadinya jika di hari pertama bertemu, mereka sudah melakukan hubungan seks tanpa sadar?
Belum sampai di sana, kenyataan bahwa Yibo menyukai Nazha yang merupakan sekretaris sekaligus sahabat Yibo sejak remaja membuat Xiao Zhan yakin bahwa perjodohan ini tak akan bertahan lama.
Namun, mengetahui rahasia besar Wang Talu, baik Yibo mau pun Xiao Zhan sepakat untuk meneruskan permintaan sang kakek.
Seiring berjalannya waktu, pesona Xiao Zhan nyatanya mampu membuat Yibo merasakan sesuatu yang sangat berbeda. Bahkan saat melihat perhatian Dylan—-sepupu Yibo—-pada Xiao Zhan, lelaki itu tampak kesal, tapi Yibo masih tak mengerti perasaan apa yang dimilikinya pada orang asing yang baru dikenalnya kurang dari sebulan dan sudah membuat suasana hatinya begitu buruk. Berbeda dengan Nazha, sahabatnya yang merupakan wanita anggun dengan paket lengkap di dalamnya. Cantik, pandai, lembut, semua dia miliki.
Kisah cinta antara Yibo, Xiao Zhan, Dylan dan Nazha tentu sangat menarik untuk diikuti. Terkadang rasa kagum, benci, dan cinta beda tipis.
Siapakah yang akan menemukan cinta sejati mereka?
Penasaran, kan, gimana kelanjutannya? Langsung koleksi aja PDF-nya dengan hubungi admin di bawah ini ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
INFO PDF YOONA ♡
FanficInfo PDF Yoona cek di sini, ya. ^^ Untuk pemesanan silakan hubungi : Arcangel akira 087885277443 kurosanCl +62 858-2314-1856