"Argh....." Seorang gadis baru saja menguap, dari tidurnya.
Ya gadis itu adalah AQILA NAFEZZA AZAHRA, gadis yang berusia 17 thn.
"Aduh udah jam berapa ini ya...." Ucap Aqila, "Oh tidakkkkk, sudah jam 5 lebih, aku pasti bakal terlambat ke sklh.!!!" Teriak ny.Lalu datang lah seorang wanita paruh baya yang menghampiri nya, "kenapa ada apa sayang??" Ucap wanita paruh baya tersebut, ya wanita paruh baya tersebut tiada lain adalah LAYLA AZZAHRA, umi Aqila. "Umi kenapa gak bangunin qila sih.??" Tanya Aqila kepada Layla " Kata siapa umi ddari tadi bangunin kamu, kamu nya aja gak bangun bangun, udh skrg cepet mandi nanti telat" jawab Layla lalu di angguki oleh Aqila
Lalu beberapa saat kemudian aqila keluar dari kamar mandi dan langsung menuju lepari kamarnya dan bersiap untuk pergi ke sekolah.
Lalu sesampainya Aqila di meja makan di situ terdapat Abi dan umi Aqila.
"Nak Aqila sini sarapan dulu" ucap Layla. "Iya umi..." Lalu Aqila pun menghampiri kedua orang tua nya yang sedang duduk di kursi makan, *kalo duduk di meja makan berarti duduk nya di atas meja Dong wkwk*
"Nak Aqila Abi mau ngomong sesuatu boleh??" Ucap NARENDRA NAFEZZA, ya laki-laki paruh baya tersebut adalah Abi dari Aqila.
"Boleh bi silahkan, tpi tunggu dlu tumben Abi mau ngomong sesuatu bilang dlu ke Aqila, biasa nya juga langsung ngomong" ucap Aqila sambil memakan sarapannya, "Sutt udh diem dlu kmu Abi kmu mau ngomong malah di katain, gak sopan tau", tegas Nayla kepada Aqila putri kecil satu satunya, "hehe iya umi maaf, oiya Abi mau ngomong apa??" "Jdi gini nak, Abi sama umi kmu berinisiatif untuk memasukkan kamu ke pondok pesantren punya salah satu sahabat Abi di Cirebon" ucap narendra.
Seketika Aqila pun Ter sedak makanan ny karena terkejut mendengar ucapan yang baru saja keluar dari mulut Abi ny.
"Iya nak, umi sepakat sama abi kamu untuk masukin kamu ke pesantren punya sahabat nya Abi kamu, lagian gini ya kamu itu udh mulai dewasa tapi waktu kamu itu kurang di manfaatkan untuk hal-hal yang positif, malah skrg kamu lebih sering nonton drakor dari pada ngaji, gimana kamu mau kan nak??" Jelas Nayla.
Lalu Aqila pun melamun sejenak memikirkan ucapa dan permintaan dari kedua orang tua nya. Tak selang lama kemudian Nayla berdiri dari duduk nya dan pergi keluar rumah tidak ada suara apapun yang keluar dari mulut Aqila kecuali salam yang dia ucapkan pelan.Selang beberapa lama Aqila pun telah sampai di sekolah nya dengan di antar oleh ojek...........
"Ih apaan sih main masuk masukin aku ke pesantren, buat apa coba, kalo masalah ngaji ya aku juga bisa ngaji setelah sholat, jangan sampai di masukin ke pesantren juga kali" oceh Aqila sepanjang jalan menuju ke ruang kelas ny, naas di sana tidak ada murid yang melihat atau mendengar ocehan Aqila.
Sesampainya Aqila di ruang kelas nya, terlihat oleh nya ada tiga sahabat nya yang sedang duduk memakan sarapannya.
"Heh qil, kenapa kamu datang datang ke kelas malah ngoceh ngoceh gak jelas, ada masalah apa kamu??" Ucap salah satu sahabat nya yakni yang bernama NARA.
" Tau nih tumben kamu qil datang datang kok cemberut, biasa ny suka teriak teriak gak jelas, kenapa sih tumben banget" ucap sahabat Aqila yang lain yakni yang bernama ZAHRA.
"Udh deh jangan banyak tanya, nanti juga aku ceritain" tegas Aqila kepada kedua sahabatnya yang tdi banyak tanya, "Eh seloww kita kan cuma tanya aja kenapa anda ngegas" ucap Nara sambil menenangkan Aqila "Ya kalian sih tau Aqila lagi cemberut malah banyak tanya, jadi marah kan dia" nasehat AISYAH kepada dua sahabat nya sambil membela Aqila.
"Hmmm" dijawab dahem oleh kedua sahabatnya itu.
" Oiya qil kenapa kamu cemberut?? Mau cerita?? Sini ke kita cerita aja" ucap Aisyah dan di angguki oleh Aqila.
" Jdi gini, tdi waktu aku sarapan sama umi dan Abi aku, Abi aku ngomong gini ke aku......" Aqila pun menceritakan semua kejadian tadi pagi waktu Aqila sarapan bersama kedua orang tua nya.
"Jadi gitu ceritanya temen temen" ucap Aqila yang baru saja menjelaskan cerita ny, " Oh gitu, tpi ya qil menurut aku kamu itu di masukin ke pesantren suapa lebih rajin terus supaya kamu bisa mandiru mungkin??" Terang Aisyah dan di angguki oleh aqila."Tapi kmu mau di masukin ke pesantren qil??" Tanya Nara kepada Aqila " gak tau mungkin nanti aku pikir pikir dulu" jawab Aqila lalu di angguki oleh ketiga sahabat nya.
Tak lama kemudian bel pun berbunyi _Tet tett_ itu pertanda di harapkan semua siswa dan siswi masuk ke ruang kelas nya masing masing, begitu pun dengan Aqila dan sahabat sahabat nya duduk di bangku nya masing-masing.
Oke temen temen mungkin segitu dulu ya, maaf kalo ada typo KLO blh di tandai yang typo nya, maaf juga kalo kurang nyambung hehe😁
Jangan lupa vote ya mkss banyak banyakkkkkkk buat kalian yang udah vote 🌷🫶🏻💐💗🫰🏻Bersambung.................
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Seorang Gus
Science FictionJangan lupa vote ya temen temen😁🌷 Makasih yang udh vote oiya klo misal cerita nya kurang nyambung maaf ya soalnya ini cerita pertama aku.