Setelah Nayla dan Maya mengantarkan Aqila keasramanya, yaitu kamar khodizah.
Santriwati - santriwati yang ada didalam membantu Aqila mengemas barang barang nya kedalam lemari.
Dan Aqila pun telah selesai merapikan atau menata barang barang nya kedalam lemari.
Dan ia pun pergi ke ndalem bersama teman teman baru seasrama nya.
"Assalamualaikum warahmatullahi" ucap Aqila dan teman teman nya serempak.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi" jawab semua orang yang berada di dalam ndalem.
"Eh sayang, kebetulan banget kamu kesini , umi sama abi mau pulang, tadinya umi mau keasrama kamu, tapi kamu udah kesini" ucap Nayla. "Hehe iya umi, Aqila juga sekalian mau minta uang jajan, sama buat beli kebutuhan Aqila di sini" ucap Aqila sambil melihat kan gigi putih nya.
*Oiya buat kalian yang nanyain temen temen Aqila, yaitu Nara , Zahra, dan Aisyah merak sudah
Gus Arhkan yang melihat itu pun merasa sangat gemas ketika melihat Aqila yang menyengir seperti itu, rasanya itu lucu kalo di lihat oleh Gus Arhkan.
"Oh, yasudah ini untuk kamu 5 bulan kedepan, semoga cukup ya sayang" ucap Mahendra sembari memberikan sebuah debit kepada Aqila.
"Yey, makasih Abi" ucap senang Aqila lalu memeluk kedua orang tua nya.
"Ya sudah, kita pulang dulu ya sayang, jaga diri baik baik ya kamu disini, jangan kabur, terus nurut sama pak ya'i sama Bu ya'i" pesan Nayla kepada Aqila, dan di angguki oleh Aqila.
*********
Singkat cerita, Aqila pun pergi ke asrama nya untuk mengambil pakaian dan alat-alat untuk mandi nya, karena ia dan teman teman nya ingin pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat ashar.
Singkat cerita Aqila dan teman teman nya duduk di teras depan masjid untuk murojaah hapalan nya masing-masing.
*Oiya Aqila hapalan dari juz pertama ya temen temen, jdi Aqila lagi ngapalin surah Al Baqarah.
Tiba-tiba Gus Arhkan datang dan menghampiri Aqila, semua mata tertuju kearah Aqila dan teman teman nya.
"Assalamualaikum warahmatullahi Aqila, Dira, Alya, Putri" salam Gus Arhkan kepada Aqila dan ketiga sahabat nya.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi, Gus" jawab Aqila dan ketiga sahabat nya.
"Ada perlu apa Gus Arhkan memangil kami?" Tanya Dira pada Gus Arhkan."Enggak, saya ingin berbicara berdua dengan Aqila, apakah boleh saya meminjam Aqila sebentar?" Tanya Gus Arhkan.
"Oh, boleh kok Gus silahkan, mau di nikahin juga gak papa, hehe" canda Dira.
Gus Arhkan hanya tertawa renyah, Namum di dalam hati ny ia bilang, "orang saya suaminya juga".
"Baik terimakasih" ucap Gus Arhkan sebari tersenyum tipis.
"Aqila, apakah kamu boleh ikut saya sebentar?" Ucap Gus Arhkan pada Aqila."Baik Gus" Aqila pun pergi dengan Gus Arhkan ke taman belakang dekat ndalem.
Setibanya di taman belakang ndalem, Gus Arhkan pun langsung to the points.
"Jadi gini Aqila, saya membawa kamu ketempat ini, saya ingin memberikan sesuatu ini kamu" ujar Gus Arhkan sambari merogoh saku Koko nya, dan mengambil sebuah kotak kecil berwarna merah.
Aqila pun yang melihat itu terkejut ketika melihat sebuah kotak kecil berwarna merah yang di keluarkan oleh Gus Arhkan.
"Saya ingin memberikan sebuah hadiah untuk kamu Aqila" ucap Gus Arhkan sembari membuka kotak tersebut dan memegang tangan kanan Aqila untuk memanaskan cincin tersebut di tangan Aqila.
"Hah, Gus Arhkan ngasih ini untuk saya? Dengan tanda apa Gus?" Tanga Aqila, tepati Gus Arhkan hanya tersenyum tipis dan ia pun memasang kan cincin itu di tangan Aqila.
"Ya sudah, saya hanya ingin memberikan itu saja, jangan telat makan ya zauzati ku" ucap Gus Arhkan sembari mencium pucuk kepala Aqila dan tersenyum. Aqila pun yang mendapat kan ciuman itu di kepala nya terkejut.
"Kenapa sih itu Gus, kata nya suka jaga pandangan, jaga jarak sama yang bukan halal nya, tapi tadi buktinya apa, dia mencium pucuk kepala aku, dasar Gus stress" oceh Aqila.
*Aqila kamu ini ya, ngomong nya itu ' jaga jarak sama yang bukan halal nya ', kan emg kamu istri Gus Arhkan aqilaa😭
*Oiya temen temen, jadi sikap Gus Arhkan itu percis sama yang di ucapin Aqila tdi ya, jdi Gus Arhkan itu org ny cuek, jaga pandangan, lulusan Kairo Mesir, Tahfiz Qur'an, plus ganteng nya gak ketulungan hehe😁.
Bersambung...........
Maaf ya temen temen aku update nya sedikit sedikit soalnya sekarang lagi sibuk sama sekolah mau ujian soalnya,jdi tolong di maklumi ya temen temen makasihhhh
Oiya jangan lupa vote ya karena vote kalian berarti buat aku makasihhhh banyakkkk banyakkkk buat kalian yang udah vote lovyouuuuuu😘🌷🪐✨💅🏻
JANGAN LUPA VOTE YA
THANKSSSSSSS BANGETTTTT BUATTTT KALIANNNNN YANGGGGG UDAHHHHH VOTEEEE😘🌷🪐🤗🐣Oiya maafin juga ya klo ada typo nya hehe, tolong di maklumi karena ini cerita pertama aku, okeee mksss siyouuuu temen temennnn lovyouuuu buat kaliannn🤗😘🌷😁
Oiya jangan lupa mampir ke tiktok sama ig author ya
Tiktok :@nikkiagfiyani
Instagram:@nikkiagfiyani
Mksss siyouuuu 😘🤗✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Seorang Gus
Science FictionJangan lupa vote ya temen temen😁🌷 Makasih yang udh vote oiya klo misal cerita nya kurang nyambung maaf ya soalnya ini cerita pertama aku.