Keesokan harinya, Narendra pun pergi ke sekolah Aqila untuk mengurus berkas berkas pindahan sekolah Aqila. Di sisi lain Aqila bersama Nayla sedang membereskan pakaian dan barang barang lainnya untuk dibawa Aqila ke pesantren.
Tak lama kemudian tepat pukul setengah sembilan, Zahra, Aisyah, dan Nara datang.
"Assalamualaikum, qila.... Tante Nayla" Salam Aisyah sambil memencet tombol bel di sebelah gerbang. Tak lama kemudian Nayla pun datang
"Eh kalian, mau bantuin Aqila ya?? Ayo masuk qila nya ada di dalam" ucap Nayla sambil mempersilahkan ketiga sahabat Aqila untuk masuk.
"Hehe iy Tante, kita masuk gak papa tan??" Tanya Nara, "Oh ya boleh dong, ya udah sana masuk" ucap Nayla dan di angguki oleh ketiga sahabat Aqila.Terlihat Aqila sedang memasukkan pakaian nya kedalam koper, Aqila pun yang sadar ada orang di dekat nya, ia pun menoleh
"Eh kalian udah Dateng, ayo masuk" titah Aqila kepada ketiga sahabat, dan di angguki oleh ketiga sahabat nya itu.
********Tak lama kemudian Aqila dan ketiga sahabat nya itu telah selesai menyiapkan barang barang Aqila kedalam tas dan komer.
Setelah itu mereka pun turun kebawah untuk menghampiri Nayla.
Terlihat Nayla yang sedang menyiapkan makanan untuk makan siang di dapur, Aqila dan ketiga sahabat nya pun menghampirinya, ya mereka ada rencana untuk membuat Nayla di dapur.
"Umi sini biar qila sama temen temen bantuin" tawar Aqila kepada Nayla.
"Gak usah sayang, biar umi saja, kalian pasti cape kan, udah sana duduk aja, lagian ini juga mau selesai kok" ucap Nayla sambil tersenyum tipis. Dan diangguki oleh Aqila dan ketiga sahabat nya.
Dan tak lama Nayla pun datang dengan membawa nampan yang berisi cemilan dan minuman dan menaruh nya di atas meja, dan mereka pun berbincang sedikit sedikit sambil memakan cemilan dan minuman yang di buat Nayla.
Dan tak lama, Narendra datang dengan membawa berkas berkas, atau Surat pindah sekolah ku.
Dan Narendra pun memasuki rumah, dan duduk di ruang tamua tepat sebelah Nayla istri nya.
"Assalamualaikum " salam Narendra sembari duduk.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi" ucap serempak mereka yang berada di ruang tamu."Eh Abi udah pulang, gimana bi udah beres ngurus berkas berkas pindahan nya Aqila?" Tanya Nayla kepada sang suami.
"Alhamdulillah udah beres mi" balas Narendra dan di angguki oleh Nayla.
"Qila kenapa diem aja?" Tanya Narendra kepada sang anak yaitu Aqila.
"Gak papa kok bi" jawab Aqila.
"Oh ya sudah, nanti sehabis Dzuhur kita berangkat ya" ucap Narendra. "Eh ada Zahra, Nara, dan Aisyah, kalian mau ikut gak anterin Aqila ke pondok?" Tawar Narendra.
Aqila dan ketiga sahabat nya itu yang mendengar ajakan tersebut langsung menyetujui nya dan mengangguk.
**********Setelah sholat Dzuhur, Aqila dan keluarga nya serta Sahabat sahabat nya pun pergi ke pesantren untuk mengantarkan Aqila.
**********
Sesampainya di pesantren itu, Aqila dan ketiga sahabat t turun, begitupun Narendra dan Nayla.Narendra dan Nayla pun pergi ke arah ndalem untuk menjumpai Sahabat dari Narendra tersebut.
Sedangkan Aqila dan ketiga sahabat nya pergi mencari angin di sekitar pondok.
***********
"Assalamualaikum " ucap Narendra dan Nayla bersamaan. "Wa'alaikumsalam warahmatullahi " jawab seseorang dari dalam ndalem, dan yang membukakan pintu itu adalah Gus Arhkan.
"Cari siapa ya pak Bu?" Tanya Gus Arhkan kepada Nayla dan Narendra.
"Em..... Pak Harto nya ada Sama Bu Maya nya ada mas?" Tanya Narendra kepada Gus Arhkan.
"Oh, ada pak Bu, sebentar ya saya panggilkan dulu, sambil nunggu silahkan masuk pak Bu, silahkan duduk terlebih dahulu" tawar Gus Arhkan dan di angguki oleh Narendra dan Nayla.
Sesampainya di ruang tamu ndalem, Narendra dan Nayla pun duduk di sofa yang berada di sana, dan beberapa menit kemudian, Harto dan Maya pun datang, dan Narendra dan Nayla pun berdiri dari duduk nya.
Bersambung.................
Maaf ya temen temen aku update nya sedikit sedikit soalnya sekarang lagi sibuk sama sekolah mau ujian soalnya,jdi tolong di maklumi ya temen temen makasihhhh
Oiya jangan lupa vote ya karena vote kalian berarti buat aku makasihhhh banyakkkk banyakkkk buat kalian yang udah vote lovyouuuuuu😘🌷🪐✨💅🏻
JANGAN LUPA VOTE YA
THANKSSSSSSS BANGETTTTT BUATTTT KALIANNNNN YANGGGGG UDAHHHHH VOTEEEE😘🌷🪐🤗🐣Oiya maafin juga ya klo ada typo nya hehe, tolong di maklumi karena ini cerita pertama aku, okeee mksss siyouuuu temen temennnn lovyouuuu buat kaliannn🤗😘🌷😁
Oiya jangan lupa mampir ke tiktok sama ig author ya
Tiktok :@nikkiagfiyani
Instagram:@nikkiagfiyani
Mksss siyouuuu 😘🤗✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Seorang Gus
Ciencia FicciónJangan lupa vote ya temen temen😁🌷 Makasih yang udh vote oiya klo misal cerita nya kurang nyambung maaf ya soalnya ini cerita pertama aku.