Chapter 18

178 7 1
                                    

"Oalh, ya sudah gak papa ndo, lagian kamu lagi gak enak badan ini kan?"

"Iya umi"

"Sini umi mau qila bantu-in?" Ucap Aqila sembari menghampiri Bu nya'i yang sedang berada di dapur.

"Eh gak usah ndo, mending kamu siap siap gih, emang kamu gak sekolah?"

"Astaghfirullah, umi qila lupa, ya sudah kalo begitu qila pamit ya mau pergi ke asrama dulu, assalamualaikum" ucap Aqila mengalami telapak tangan Bu nya'i lalu pergi dengan terburu-buru.

Lalu tak lama dari Aqila pergi dari ndalem, tiba tiba Gus Arhkan menghampiri Bu nya'i yang sedang menyiapkan sarapan.

"Assalamualaikum umi, Aqila udah pulang ke asrama ya?"

"Wa'alaikumsalam iya ndo, baru saja Aqila pergi,kenapa emang tumben nyariin?"

"Iya nih mi, soalnya tadi Aqila gak ikut sholat subuh berjamaah sama gak ikut jibar,tadi nya mau Arkhan tegur, tapi Aqila nya udah pulang"

"Oalah, iya tadi kata Aqila dia kesiangan karena badan nya juga baru enakan"

"Iya mi"

"Tapi ndo, kasian to Aqila nya jangan di tegur apalagi di hukum"

"Gak papa umi, ini juga kesalahan Aqila sendiri"

"Ya tapi kasian to ndo, Aqila kan baru sembuh masa udah mau di hukum aja"

"Ya udah mi gak papa, dari pada gak di hukum ataupun di tegur nanti santri santriwati yang lain pada curiga, lagian nanti ini di hukum nya di sekolah"

"Cehhh....... Ya sudah lah seterah kamu, tapi awas aja ya kamu ngehukum Aqila berlebih, gak dikasih makan kamu sama umi, ingat itu Arkhan "

Gus Arhkan pun hanya mengangguki nya dan duduk di kursi makan.

Bersambung..............

Maaf ya temen temen aku update nya sedikit sedikit soalnya sekarang lagi sibuk sama sekolah mau ujian soalnya,jdi tolong di maklumi ya temen temen makasihhhh
Oiya jangan lupa vote ya karena vote kalian berarti buat aku makasihhhh banyakkkk banyakkkk buat kalian yang udah vote lovyouuuuuu😘🌷🪐✨💅🏻
JANGAN LUPA VOTE YA
THANKSSSSSSS BANGETTTTT BUATTTT KALIANNNNN YANGGGGG UDAHHHHH VOTEEEE😘🌷🪐🤗🐣

Oiya maafin juga ya klo ada typo nya hehe, tolong di maklumi karena ini cerita pertama aku, okeee mksss siyouuuu temen temennnn lovyouuuu buat kaliannn🤗😘🌷😁

Oiya jangan lupa mampir ke tiktok sama ig  author ya
Tiktok :@nikkiagfiyani
Instagram:@nikkiagfiyani
Mksss siyouuuu 😘🤗✨

Maaf bgt ya jarang update, sekali nya update sedikit, pokok nya mks banyak banyak buat kalian yang selalu update-tan terbaru akuu, lovyouuuu buat kaliannn 🤗😘🌷🪐

Dijodohkan Dengan Seorang GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang