Gus Arhkan pun membawa Aqila ke ndalem.
Sesampainya di depan ndalem Gus Arhkan melihat kearah Aqila yang sedang tertidur lelap.
"Cantikk" ucap Gus Arhkan, sembari tersenyum melihat wajah Aqila.
"Assalamualaikum, umi, umi, tolong buka pintu nya" ucap Gus Arhkan sembari sedikit teriak, Namum teriakan Gus Arhkan tidak membangun Aqila sedikit pun.
"Aduh siapa sih malem malem teriak teriak, gak sopan banget" oceh Bu nya'i.
"Wa'alaikumsalam, iya sebentar" jawab salam Bu nya'i sembari membukakan pintu ndalem.
"Ya Allah ndo, kamu ini teriak teriak, biar apa coba? Ini juga ngapain kamu bawa Aqila kesini, kalo nanti dia bangun gimana? Kan Abi nya suruh merahasiakan identitas nya sebagai istri kamu, kamu inget kan ndo?" Tanya Bu nya'i dengan sembari menasehati Gus Arhkan.
"Udah lah mi, nanti aja ngoceh nya, berat tau menggendong Aqila, nanti aku ceritain kok mu" ucap Gus Arhkan sembari masuk kedalam ndalem, dan menaruh Aqila di kamar tamu.
"Huhhh, Alhamdulillah sampai juga" ucap Gus Arhkan sembari mengelap keringat yang sedikit di jidat nya.
Lalu Gus Arhkan pun keluar dari kamar tamu itu dan duduk di sofa yang ada di ruang tamu ndalem.
Tak lama setelah Gus Arhkan duduk, Bu nya'i pun datang dengan membawa air untuk Gus Arhkan.
"Ya Allah ndo, kamu ini nekat banget ya bawa Aqila ke ndalem, kamu mau Aqila sama santri yang lain tau, kalo kamu itu suaminya Aqila hah?" Tanya Bu nya'i sembari memberikan air kepada Gus Arhkan.
"Iya umi Arhkan tau Arhkan salah, tapi ini juga demi kebaikan Aqila sendiri kok" ucap Gus Arhkan.
"Hah... Gimana maksudnya ndo? Tanya bingung Bu nya'i.
"Jadi gini mi, tadi pas selesai kajian, santri santri kan udah pada pulang ke asrama nya masih masing, mah terkecuali Aqila, Dira, Alya, sama Putri belum pada pulang, pas Arhkan samperin, Aqila itu ketiduran, terus temen temen nya Aqila itu mau ninggalin Aqila gitu, pas Arhkan samperin mereka pada balik lagi ketempat Aqila lagi tidur, terus Arhkan tanya" Gus Arhkan pun menceritakan semua kejadian tadi.
Bersambung............
Maaf ya temen temen aku update nya sedikit sedikit soalnya sekarang lagi sibuk sama sekolah mau ujian soalnya,jdi tolong di maklumi ya temen temen makasihhhh
Oiya jangan lupa vote ya karena vote kalian berarti buat aku makasihhhh banyakkkk banyakkkk buat kalian yang udah vote lovyouuuuuu😘🌷🪐✨💅🏻
JANGAN LUPA VOTE YA
THANKSSSSSSS BANGETTTTT BUATTTT KALIANNNNN YANGGGGG UDAHHHHH VOTEEEE😘🌷🪐🤗🐣Oiya maafin juga ya klo ada typo nya hehe, tolong di maklumi karena ini cerita pertama aku, okeee mksss siyouuuu temen temennnn lovyouuuu buat kaliannn🤗😘🌷😁
Oiya jangan lupa mampir ke tiktok sama ig author ya
Tiktok :@nikkiagfiyani
Instagram:@nikkiagfiyani
Mksss siyouuuu 😘🤗✨Oiya btw aku lagi ikut efen cerita wattpad loh, doain aku ya semoga kepilih, mksss
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Seorang Gus
Science FictionJangan lupa vote ya temen temen😁🌷 Makasih yang udh vote oiya klo misal cerita nya kurang nyambung maaf ya soalnya ini cerita pertama aku.