Tak lama azan magrib pun berkumandang, dan para santri berlarian masuk kedalam masjid. Tidak dengan Aqila, Aqila dan teman teman nya sudah sampai terlebih dahulu, sebelum azan magrib berkumandang.
Dan singkat cerita, sholat magrib pun telah selesai, dan para santri santriwati pergi untuk setor hapalan mereka pada ustad dan ustadzah yang ada di pondok itu, begitupun dengan Aqila.
Setelah setor hapalan selesai, tak lama azan isya pun berkumandang, dan para santri santriwati pergi ke stap masing-masing.
Dan singkat cerita sholat isya pun telah selesai, dan semua santri santriwati di haralkan jangan dulu bubar, karena kajian akan segera di mulai.
"Qila, sini duduk dulu, jangan dulu pulang ke asrama dulu, soalnya ada kajian" seru putri kepada Aqila yang hendak berdiri.
"Oh, emang suka ada kajian ya put?" Tanya Aqila sembari duduk kembali.
"Iya, kita disini hampir tiap hari abis isya, pasti ada kajian. Dan mungkin sekarang yang mimpin kajian nya Gus Arhkan" ucap Putri, lalu diangguki oleh Aqila.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" salam Gus Arhkan. "Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab semua santri serempak.
"Baik kita mulai kajian malam ini ya, untuk kajian malam ini saya yang mengisi" jelas Gus Arhkan, "Na'am Gus" ucap serempak semua santri.
*Kita skip aja ya acara kajian nya, nanti kita lanjut di akhir kajian aja okeee....
Maaf ya temen temen aku update nya sedikit sedikit soalnya sekarang lagi sibuk sama sekolah mau ujian soalnya,jdi tolong di maklumi ya temen temen makasihhhh
Oiya jangan lupa vote ya karena vote kalian berarti buat aku makasihhhh banyakkkk banyakkkk buat kalian yang udah vote lovyouuuuuu😘🌷🪐✨💅🏻
JANGAN LUPA VOTE YA
THANKSSSSSSS BANGETTTTT BUATTTT KALIANNNNN YANGGGGG UDAHHHHH VOTEEEE😘🌷🪐🤗🐣Oiya maafin juga ya klo ada typo nya hehe, tolong di maklumi karena ini cerita pertama aku, okeee mksss siyouuuu temen temennnn lovyouuuu buat kaliannn🤗😘🌷😁
Oiya jangan lupa mampir ke tiktok sama ig author ya
Tiktok :@nikkiagfiyani
Instagram:@nikkiagfiyani
Mksss siyouuuu 😘🤗✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Seorang Gus
Science FictionJangan lupa vote ya temen temen😁🌷 Makasih yang udh vote oiya klo misal cerita nya kurang nyambung maaf ya soalnya ini cerita pertama aku.