"Baik, ada yang mau di tanyakan?" Tanya Gus Arhkan pada para santri dan semua menggelengkan kepalanya.
"Baiklah jika tidak ada yang ditanyakan sa-?" Ucap Gus Arhkan namun terpotong ketika melihat kearah stap perempuan, dan ia melihat Aqila yang sedang tertidur.
Dan Gus Arhkan pun tersenyum "Cantik " gumam nya.
Namum tak lama ia pun tersadar dari lamunannya karena ada seorang santri yang menggangu nya.
"Gus, Gus kita kapan boleh keluar?" Tanya salah satu santri tersebut.
"Eh iya iya, affwan ya, saya tadi ngelamum. Baik jika tidak ada yang ditanyakan, saya akhiri kajian malam ini, saya permisi, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh " ucap Gus Arhkan, lalu turun dari mimbar.
Para santri pun pergi keluar dengan berbondong-bondong. Terkecuali Aqila, Dira, Alya, dan putri.
"Ini anak ya, baru pertama kali ikut kajian udah teler aja" ucap Alya.
"Iya nih" timbal Dira. "Eh udah udah, mending kita bangunin aja si Aqila, takutnya nanti di marahin sama Gus Arhkan dan pak ya'i" ujar putri, dan diangguki oleh Dira dan Alya.
"Qil..... Qillll........ Aqilaaa Nafezzaaa Azzahraaa, bangunan yukk, tidur nya di asrama aja, jangan di masjid" ucap Alya menggoyang tubuh mungil Aqila, namun naas, walau Aqila sudah dibangunkan berkali kali Aqila tidak kunjung bangun.
Mereka pun sudah lelah membangun kan Aqila, dan tadinya mereka ada rencana untuk meninggalkan Aqila di masjid.
Namum naas nya ketika Dira, Alya, dan Putri, ingin pergi keluar, tiba tiba Gus Arhkan datang dan menghampiri mereka.
Kebetulan Gus Arhkan belum pulang sehabis acara kajian.
"Assalamualaikum warahmatullahi," ucap Gus Arhkan, dan Dira, Alya, dan Putri, menoleh membalas salam dari Gus Arhkan.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Gus" jawab mereka bertiga serempak.
"Kalian belum pulang keasrama?" Tanya Gus Arhkan.
"Belum Gus, kita lagi bangunin Aqila, tapi gak bangun bangun gus" ucap Dira.
"Hmm" dahem Gus Arhkan.
"Baik lah, biar saya yang bangun kan Aqila, kalian boleh pulang keasrama, lagian badan Aqila panas, mungkin dia juga demam, jadi biar umi aja yang merawat Aqila ya" ucap dan titah Gus Arhkan, dan Dira, Alya, dan Putri pun yang mendengar perintah Gus Arhkan pun pergi dari sana, tidak lupa mengucapkan salam.
Bersambung.......
Maaf ya temen temen aku update nya sedikit sedikit soalnya sekarang lagi sibuk sama sekolah mau ujian soalnya,jdi tolong di maklumi ya temen temen makasihhhh
Oiya jangan lupa vote ya karena vote kalian berarti buat aku makasihhhh banyakkkk banyakkkk buat kalian yang udah vote lovyouuuuuu😘🌷🪐✨💅🏻
JANGAN LUPA VOTE YA
THANKSSSSSSS BANGETTTTT BUATTTT KALIANNNNN YANGGGGG UDAHHHHH VOTEEEE😘🌷🪐🤗🐣Oiya maafin juga ya klo ada typo nya hehe, tolong di maklumi karena ini cerita pertama aku, okeee mksss siyouuuu temen temennnn lovyouuuu buat kaliannn🤗😘🌷😁
Oiya jangan lupa mampir ke tiktok sama ig author ya
Tiktok :@nikkiagfiyani
Instagram:@nikkiagfiyani
Mksss siyouuuu 😘🤗✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Seorang Gus
Science FictionJangan lupa vote ya temen temen😁🌷 Makasih yang udh vote oiya klo misal cerita nya kurang nyambung maaf ya soalnya ini cerita pertama aku.