Lalu tak berselang lama bel istirahat pun berbunyi.
Tet... Tet..."Qil, ayo kekantin" ajak Nara kepada aqila, dan diangguki oleh aqila dan kedua sahabatnya.
Lalu aqila dan ketiga sahabat nya pun pergi kekantin. Selang beberapa menit aqila dan ketiga sahabat nya pun telah sampai di kantin sekolah.
"Qil, Ra, Syah, mau pesen apa biar aku pesenin" tanya Nara kepada tiga sahabat nya itu, "Aku bakso sama es teh manis aja Nar" jawab aqila dan di angguki oleh Nara, "Aku sama Zahra samain aja kayak punya aqila nar" pesan Aisyah kepada Nara, dan di angguki oleh Nara. "Ya sudah aku pergi ke tukang bakso dulu ya.." lalu Nara pun pergi meninggalkan ketiga sahabat nya.Tak selang lama Nara pun kembali ketempat dimana ada ketiga sahabat nya sedang duduk dan mengobrol,Nara pun sambil membawa nampan yang berisi empat mangkok bakso dan empat gelas eh teh manis.
"Lama bener nar cuma beli bakso sama es teh manis aja" ucap aqila kepada Nara sambil mengambil mangkok bakso nya dan es teh manis ny. " Kamu kira gak ngantri hah??" Jawab Nara sambil sedikit ngegas. " Sudah sudah jangan pada berantem gak baik berantem depan makanan" nasehat Zahra kepada Nara dan Aqila, lalu aqila dan Nara pun berhenti mengadu mulut nya. Dan mereka berempat pun memakan makanan nya masih masing tanpa ada suara sedikitpun, terkecuali suara sendok dan garpu yang saling bertabrakan dan suara siswa dan siswi yang sedang makan siang di kantin sekolah.
Tak selang lama makanan dan minuman yang dimakan dan diminum oleh mereka berempat pun habis, dan tak selang lama bel masuk pun berbunyi.
Tet..... Tet..... "Diharapkan kepada seluruh siswa dan siswi SMA AZ-ZAHRA segera memasuki ruang kelasnya masing masing, terimakasih."
"Yah udah bel aja baru juga selesai makan udah di bel- in aja" keluh Nara, dan ketiga sahabat nya pun terkekeh kecil mendengar ocehan kecil dari Nara. "Udah yuk masuk ke kelas nanti takut ketahuan sama pak Harto, nanti bisa bisa kita kena hukum lagi" ajak Aqila kepada ketiga sahabat nya, dan diangguki oleh ketiga sahabat nya itu.
Maaf ya temen temen aku update nya sedikit sedikit soalnya sekarang lagi sibuk sama sekolah mau ujian soalnya,jdi tolong di maklumi ya temen temen makasihhhh
Oiya jangan lupa vote ya karena vote kalian berarti buat aku makasihhhh banyakkkk banyakkkk buat kalian yang udah vote lovyouuuuuu😘🌷🪐✨💅🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Seorang Gus
Science FictionJangan lupa vote ya temen temen😁🌷 Makasih yang udh vote oiya klo misal cerita nya kurang nyambung maaf ya soalnya ini cerita pertama aku.