❈ Chapter 4

164 20 8
                                    

-----------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----------------------------------------------------------

"You see, but you do not observe. The distinction is clear."

— Arthur Conan Doyle (A scandal in bohemia)

-----------------------------------------------------------

Dalam 21 tahun kehidupannya baru kali ini Balir menegangkan alisnya di hadapan seseorang yang bahkan sama sekali dia tak kenal dan pahami.
Dia tahu yang dihadapannya saat ini adalah orang penting nan kuat yang bisa saja akan membuat catatan karir nya semakin terbang diatas awan. Akan tetapi mendengar apa yang baru saja dikatakan oleh Abel membuat hatinya menjadi panas.

Sebagi orang yang menulis semua cerita itu dengan cucuran keringat, dia tak bisa menerima begitu saja. Apa yang sudah dia selesai tulis harus diubah kembali.

"Bisa anda katakan itu sekali lagi." Suaranya yang tadi terdengar lembut kini menampakkan amarah yang sangat terlihat jelas.

"Saya hanya meminta beberapa bagian ini dirubah, karena menurut saya ini tidak terlalu pantas untuk dibaca."

Blair berdiri dan menarik nafasnya sedalam-dalamnya, kedua tangannya terangkat dan langsung menggebrak meja sang pemilik perusahaan dengan sangat keras. Abel hanya mengangkat sebelah alisnya sebagai tanggapan dari apa yang dilakukan oleh Blair.

"Apa ada yang salah Nona. Wilows."

Bliar berusaha mengatur nafasnya.

"Tentu saja, Tuan Abel Walker. Ini masalah besar, dan saya tidak bisa menerimanya. Bagian yang anda tunjukkan adalah masalah utama di cerita ini, merubahnya sama saja dengan membuat cerita baru. apa anda sedang mempermainkan saya?."

"Saya tidak meminta mu untuk membuat cerita baru, hanya merubah bagian dari beberapa bagian yang sudah saya tandai."

Blair menggertakan giginya, kesabarannya benar-benar di uji untuk saat ini. Permintaan yang sangat gila, jika dia harus mengubah apa yang sudah di beritahukan oleh Abel. Maka ceritanya pasti akan berubah menjadi alur lain, dia tak mau mengecewakan para penggemarnya yang sudah sangat menunggu buku ini menjadi sebuah buku cetak. Akan tetapi jika apa yang dicetak berbeda dengan yang mereka baca selama ini di situs web. Maka penggemar nya pasti akan marah besar dan Blair bisa saja kehilangan banyak fans yang sudah dia miliki semenjak dia benar-benar masih menjadi penulis Novice.

"Maaf Tuan Abel Walker yang terhormat, tetapi pada perhitungan yang saya lakukan perubahan ini akan membawa bencana besar bagi saya. Jadi maaf, saya tidak akan merubah apa yang ada inginkan di book ini." Blair berdiri dan dengan cepat mengambil naskahnya, dia berjalan kearah pintu.

"Tunggu nona Wilows, tawaran saya tidak akan berubah, tapi kau bisa pikirkan itu terlebih dahulu setelah itu kau bisa kembali datang kemari."

"Permisi.." tanpa membalas perkataan Abel Blair langsung membuka pintu dan pergi dari sana.

Love ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang