❈ Chapter 11

36 7 2
                                    

-----------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----------------------------------------------------------

Blair duduk di depan komputer nya, jari-jarinya bergerak lincah di atas keyboard. Cahaya layar menerangi wajahnya yang tampak serius namun puas. Ia telah menulis kalimat-kalimat yang tepat, memilih kata-kata yang akan mengguncang para pembaca setianya. Di media sosial pribadinya, Blair mengetik:

[Akhirnya, dengan senang hati saya umumkan bahwa novel terbaru saya, Endless, akan diterbitkan oleh Magia Publishing! Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Mari kita mulai perjalanan ini bersama. Nantikan segera]

Setelah selesai mengetik Blair pun menekan tombol "Post".

Dalam sekejap, pengumuman itu langsung muncul di layar, siap untuk dihadapi oleh dunia. Detik-detik berlalu, kemudian notifikasi pertama mulai berdatangan.

Satu menit kemudian...

Suara notifikasi dari ponselnya mulai berdentang tanpa henti. Komentar, like, retweet, dan mention mengalir deras seperti air bah. Blair hanya bisa tersenyum kecil, melihat bagaimana postingannya mulai mendapat perhatian yang luar biasa.

Dalam beberapa menit, respon dari warga internet mulai membanjiri linimasa media sosialnya:

@booklover99: "What?! 'Endless' is coming?! I can't believe this! Magia Publishing? That's huge! Congrats, Blair!"

@writerscircle: "Blair Willows x Magia Publishing? This is the collab of the century! Can't wait to get my hands on 'Endless'!"

@avidreader: "OMG! Is this really happening?! I've been waiting forever for this book! I'm so ready!"

@mysterylitcritic: "Magia Publishing is known for their selective taste... Blair must have written something truly spectacular. Looking forward to it!"

Komentar-komentar dari para penggemar setianya semakin menggema, dan tidak hanya itu, para kritikus sastra dan akun-akun terkemuka di dunia penerbitan ikut menyuarakan reaksi mereka. Beberapa mengungkapkan rasa penasaran, sementara yang lain langsung mengungkapkan ekspektasi tinggi mereka terhadap karya Blair yang akan datang. Bahkan tagar #EndlessByBlair mulai merangkak naik ke trending topic.

@bestsellersbuzz: "This is going to be the next big hit! Blair Willows never disappoints, and with Magia on board, the stakes just got higher."

Blair menatap layar, melihat angka-angka yang terus bergerak. Dalam hitungan menit, postingannya telah di-like ribuan kali dan di-retweet ratusan kali. Setiap detik yang berlalu, kegembiraan itu semakin meluas.

Love ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang