Semenjak hari itu Raka Mahendra Febriant mencari identitas dari Iki.
Nama: Rizky Wira F.
Umur: 4 Tahun
Lahir: Tidak Diketahui
Ibu : Maharani Aurelia
Ayah : Tidak Diketahui
Tempat Tinggal: Panti Asuhan RatihMelihat data Iki, Raka mulai meneteskan air matanya. Ternyata selama ini Iki adalah anak kandungnya dan mantan istrinya, Maharani Aurelia.
Flashback 4 Tahun Lalu...
Hari itu Rani dan Raka bertengkar hebat karena belum juga punya anak lagi setelah melahirkan 2 anak lelakinya.
" Mas, aku udah muak punya anak lagi. Aku tidak ingin punya badan gemuk lagi mas. AKU MINTA CERAI! "
" Rani, mengapa kamu seperti itu? Cerai? Oke kalau itu mau kamu, kamu pergi dari rumahku!"
Semenjak hari itu, mereka berdua bercerai dan asuhan anak jatuh kepada Raka. Dan Raka 4 tahun tidak pernah lagi mencari Rani.
Flashback End
Air mata Raka terus menetes
" Nak, ternyata ibumu tega membuangmu dipanti setelah memberimu nama Rizky Wira Febriant. Ayah akan menjemputmu nak." Raka segera memanggil Doni untuk mengantarkannya ke panti Ratih.
" Doni! Segera panaskan mobil! Aku akan menjemput anakku di panti." Panggil Raka.
" Baik Tuan!"
Dalam perjalanan Doni memberanikan diri bertanya.
" Tuan, bolehkah saya bertanya kenapa tuan mau ke panti asuhan?" Tanya Doni dengan hati-hati.
" Aku mau menjemput anakku dipanti itu, ternyata Rani membuangnya setelah anakku lahir. Selama 4 tahun ini Rani sedang mengandung anakku, dan aku baru tahu saat aku menyuruhmu mencari data Iki." Ceritanya. " Ternyata Anak itu adalah anak kandungku Don." Lanjutnya.
" Selamat tuan, anda akan bertemu dengan tuan muda kecil."
" Terimakasih Doni."
Senyuman kecil dibibir Raka mengingat anaknya sudah besar tersenyum dengan imutnya. Tak terasa mobil sudah sampai di perkarangan rumah panti.
Doni turun dan membantu Raka membukakan pintu belakang mobil.
" Silahkan Tuan." Raka keluar dari mobil lalu merapikan jasnya.
Doni mengetuk pintu beberapa kali hingga pintu itu terbuka dengan pelan.
" Tuan-tuan ini, apa ada yang bisa saya bantu?" Ternyata Ratih yang membuka pintu.
" Saya sedang mencari Rizky Wira Febriant anak saya." Jawab Raka.
" Ah... Maafkan saya tuan, mari masuk ke dalam.Saya akan buatkan teh." Mereka masuk dan duduk sambil melihat sekitar. Sementara itu, Ratih membuat teh dan menyuguhkan di meja.
"Nyonya,kedatangan saya kesini ingin menjemput anak saya Iki. Maaf saya baru bisa menjemputnya, karena saya baru saja tahu bahwa Iki adalah anak saya."
" Tuan, kalau boleh tahu kenapa anda baru tahu keberadaan Iki?"
" karena 4 tahun lalu saya dan mantan istri saya bertengkar karena istri saya tidak mau melahirkan anak. Karena itu kami bercerai dan saya tidak mencarinya. Ternyata dia sudah melahirkan anak saya, memberinya nama bahkan sampai tega membuangnya dipanti anda." Jelasnya
" Saya mengucapkan banyak terimakasih telah membesarkan anak saya selama ini. Saya akan memberikan investasi pada panti ibu supaya bisa berkecukupan kedepannya." Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute's BabyBoy (Up Sesuai Mood)
General FictionRizky Wira F. adalah bocah 4 tahun. Keimutan dan kecadelannya membuat orang disekitarnya menyukainya. Namun, bocah yang dipanggil Iki tersebut belum merasakan kasih sayang orangtua karena orangtuanya bercerai sebelum Iki lahir dan ibunya membuangnya...