4. Hari Pertama Keluar Mansion

1.8K 125 1
                                    

Happy Reading!


Keesokan harinya, saking semangatnya Iki terbangun sendiri di jam 5 pagi. Di sampingnya sang ayah masih tertidur, dengan pelan Iki turun dari king bed itu dan keluar dari kamar menuju kamar Derick yang saat itu berada di lantai yang sama.

Dengan sedikit usaha, Iki akhirnya membuka pintu kamar Derick. Dengan langkah pelan, Iki menuju single bed dengan Derick yang masih tertidur. Iki menggoyangkan tubuh Derick dengan pelan.

" Abang Delick bangun, katanya mau ajak Iki sekolah." Derick terbangun karena ada yang menggoyangkan tubuhnya.

" Hem~ Baby Iki ngapain bangunin abang?" Derick mengecek jam di ponselnya yang saat itu ter-cas.

" Katanya abang mau ajak Iki ke sekolah hali ini, ayo abang kita ke sekolah."

" Baby, ini masih jam 5 pagi. Abang berangkat jam setengah 7, ayo Baby tidur lagi." Karena mengantuk, Iki mulai tertidur lagi disamping Derick. Ia tak tahu kalau sang ayah bangun dan mulai panik dengan hilangnya Iki.

Di jam yang sama, Raka terbangun dari tidurnya karena kesehariannya bangun di jam 5 pagi. Seperti biasa Raka akan mengecek sang anak disampingnya, akan tetapi tak seperti biasanya. Pintunya terbuka dan anaknya hilang entah kemana. Ayah mana yang tidak panik saat anaknya menghilang.

Raka segera memanggil bodyguard yang sedang bertugas. 2 orang bodyguard langsung datang saat tuannya memanggil mereka.

" Kalian cepat cari anakku! Anakku hilang saat aku terbangun. Cepat cari!"

" Baik tuan!" 2 bodyguard itu mencari tuan kecilnya yang hilang. Para maid yang mulai menjalankan tugasnya, mulai mendengar jika tuan kecilnya hilang.

Gosip si bungsu hilang tak luput dari pendengaran para nyonya rumah.

" Mah, bagaimana ini baby hilang." Panik Amy.

" Tenang nak, nggak mungkin baby Iki diculik karena penjagaan yang ketat di mansion ini." Kata Gloria menenangkan menantunya.

Mereka yang mencarinya akhirnya tak membuahkan hasil. Tak lama saat setengah 6 pagi, para lelaki kecuali Derick dan Iki yang masih di kamar, mulai turun.

" Ada apa ini, kenapa berisik sekali pagi ini." Raja menegur bodyguard yang masih mencari Iki.

" Begini tuan besar, tuan muda kecil hilang dari kamar tuan muda Raka. Jadi kami sibuk mencari."

" APA?! CUCUKU HILANG DARI KAMAR ANAK BODOH ITU! Raka, Sini kamu!" Panggil Raja dengan amarah di wajahnya.

" Ada apa pah? Kenapa panggil Raka yang masih cari baby Iki? "

" Kamu bodoh apa gimana hah! Masa kamu ceroboh kehilangan Iki di kamarmu!" Omel Raja.

" Raka berusaha mencari pah."

" Terus kenapa tidak cek CCTV-nya!" Raka terdiam. Benar juga kenapa tidak kepikiran cek CCTV. Batinnya.

Mereka mulai mengecek CCTV. Dari CCTV Iki yang terlihat terbangun dan beranjak dari tempat tidur dengan pelan tanpa membangunkan sang ayah, lalu dengan sedikit usaha membuka pintu. Mereka yang melihat dari CCTV tertawa dengan usaha Iki membuka pintu kamar.

Cute's BabyBoy (Up Sesuai Mood) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang