41. The last request

898 78 0
                                    

Siangnya Lisa dan Seokjin bersantai di taman belakang, Seokjin nampak menikmati bunga-bunga di taman belakang dengan secangkir teh miliknya.

Antensi nya beralih ke Lisa yang wajahnya tampak pucat, wajahnya seperti menahan sesuatu sambil kakinya sedikit bergerak acak

"Lisa-ya Wae?" Seokjin menghampiri adiknya yang gelisah di tempat duduknya
"Sakit.." kata Lisa parau, Seokjin yang paham segera menggendong Lisa menuju rumah Sakit.

Dara yang kebetulan akan menyusul kedua anaknya seketika berhenti melihat Seokjin menggendong Lisa
"Seokjin, Lisa mau di bawa kemana?" Tanya Dara
"Lisa kesakitan!" Teriak Seokjin lalu pergi meninggalkan Dara.

Dara pun tak tinggal Diam dirinya segera berlari mengikuti Seokjin.
Mereka terlalu panik hingga tujuan mereka pergi ke rumah sakit.

"Sepertinya harus di rawat di rumah sakit." Kata Namjoon setelah selesai memeriksa Lisa
"Apapun untuk Adikku." Kata Seokjin, Namjoon menepuk bahu Seokjin memberi semangat lalu dirinya menatap Lisa yang tertidur damai.

Wajah pucatnya membuat gadis Poni itu tenang sekali
"Lebih baik istirahat lah, kau pagi tadi baru pulang dan harus kesini lagi." Ucap Namjoon melihat raut kelelahan Seokjin

"Aniyo, aku akan menjaga Lisa." Kata Seokjin
"Kalo begitu hubungi saja anggota keluarga mu yang lainnya."

Setelah selesai berbincang sebentar, Seokjin masuk ke dalam ruangan Lisa. Dara terlihat menggenggam tangan Lisa dan tertidur disana, pasti ibunya baru saja tertidur.

"Eomma, bangun dulu pindah ke kamar." Kata Seokjin lembut dan Dara menggeleng
"Aku disini saja Seokjin, Lisa nanti tidak ada yang mengurusnya." Jawab Dara

"Sowon Noona dan adiknya yang akan menjaga Lisa nanti, atau kita pulang saja?" Tawar Seokjin
"Tidak, aku akan disini saja."

Dara bangkit dari duduknya lalu pergi menuju ke dalam kamar yang disediakan di sana, fasilitas VVIP memang terdapat 2 kamar tidur.

"Cepat Sembuh Lisa, Setelah sembuh ayo bermain dengan Oppa."

.

"Haish!" Jungkook menarik tangan Lisa agar tidak turun dari ranjangnya, Lisa sedari tadi merengek bosan terus disini dan hanya ada dirinya juga Jungkook.

Sowon dan Dara ke luar rumah sakit untuk mencari makan malam.

"Jungkook-a, aku sangat bosan." Ucap Lisa melas kepada sahabatnya
"No Lisa, i say no." Jungkook menggeleng

"Jahat sekali!" Pekik Lisa lalu menyembunyikan seluruh tubuhnya di balik selimut tebal, musim dingin di Korea sepertinya sudah menunjukan tanda-tandanya.

"Hanya sebentar tidak lebih." Mohon Lisa kesekian kali nya dan Jungkook yang selalu tak tega kepada sahabatnya itu akhirnya menyetujui ucapan Lisa.

Jungkook membantu Lisa berpindah ke kuris roda lalu mengambil selimut juga boneka bebek kesayangannya, Lisanya harus tetap hangat dan nyaman.

"Kita akan ke rooftop, nanti disana akan ku gendong kau." Jungkook mulai melangkah melewati lorong rumah sakit yang sepi walaupun beberapa Suster akan lewat menyapa mereka.

Siapa yang tidak kenal mereka? Lalisa adik dari Seokjin pemilik rumah sakit ini.

Jungkook berhenti saat anak tangga menuju rooftop ada didepannya, dirinya lalu berjongkok di depan Lisa tapi sudah 2 menitan tidak ada gerakan dari sang gadis Berponi yang berpindah ke punggungnya.

THE LAST REQUEST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang