💙💚

350 43 0
                                    

Dua bulan yang lalu Karina mendapatkan kabar kalau sepupunya Jung Winter terpaksa memutuskan seorang pria tampan. Yang Karina tahu hubungan mereka sudah berjalan 3 tahun lamanya. Pasti sepupunya itu tengah patah hati sekarang.

Orang-orang yang mengetahui tentang dirinya serta keluarganya pasti terbesit rasa iri sekaligus bersyukur hidup bergelimang harta. Orang-orang biasanya menyebut darah biru. Tentu Karina juga bersyukur akan hal itu. Namun, dibalik itu semua ada satu alasan yang sulit untuk Karina terima sampai saat ini. Soal tradisi turun temurun untuk mempertahankan darah murni keturunan Jung. Itu berarti selama ini tidak ada darah lain yang mengalir dalam setiap anggota keluarga Jung.

Yang selalu menjadi tanda tanya untuk setiap generasi, keturunan Jung selalu lahir berpasangan antar saudara. Bukan cuma Karina yang berfikir seperti apa masa depannya serta saudara sepupunya nanti, tetapi masyarakat pun ikut andil memikirkan hal itu.

Akan kah generasi ini akan ada darah lain di dalam diri generasi Jung selanjutnya? Jika iya, maka dengan sepenuh hati para wanita cantik dan pria tampan siap menjadi bagian dari keluarga Jung. Lagipula siapa yang tidak mau menjadi bagian dari keluarga kerajaan?

💚

Winter Dingin
Aku masih penasaran

Winter DinginAku masih penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa dengan
foto itu?

Winter Dingin
Keluarga kerajaan
di zaman modern.

Bukan kah itu
terlihat keren?

Winter Dingin
Setelah ku pikir, iya.

Halmeoni terlihat
masih cantik dan
berwibawa.

Winter Dingin
Apa kita langsung
pulang ke Korea
setelah ini?

Tentu. Lagipula kita
sudah sangat lama
dibebaskan.

Winter Dingin
Kenapa kita bebas
sedangkan Jaemin
dan Jeno tidak?

Mungkin karena kita
tidak berbakat
dalam bisnis.

Winter Dingin
Bisa jadi.
Ngomong-ngomong,
sampai sekarang
adakah yang menarik
hatimu?

Entahlah. Aku selalu
menghindari hal itu.

Winter Dingin
Sebaiknya tetap seperti
itu, karena rasanya patah hati semenyakitkan itu.

Aku tahu. Dan aku
sudah mengingatkan mu
soal itu.

Winter Dingin
Ya, kamu benar.

Darah Biru ; Grandee Mugunghwa. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang