bab 80 & 82

19 1 0
                                    

Bab:80

Tim Heerenveen menunjukkan kepercayaan diri yang memenuhi layar dan tekad untuk menyapu segalanya.

Meskipun lini pertahanan PSV Eindhoven bergejolak, selalu bergoyang dan tidak pernah jatuh. Zona pertahanan pada pertahanan hard power menempati posisi kunci. Dalam hal memotong formasi, mengompresi ruang, dan penyesuaian cepat, PSV Eindhoven mencerminkan kekuatan terkuat Eredivisie.

Dibandingkan dengan Feyenoord yang mengandalkan pasukan besar untuk mundur ke backcourt dan lebih banyak pemain untuk mendukung taktik bertahan lini pertahanan, PSV Eindhoven jelas lebih baik dalam hard power.

Fans Heerenveen terus menggila, meskipun tim tidak mencetak gol, tetapi tim terus menekan juara bertahan di jalan, ini adalah momen paling gemilang Heerenveen musim ini!

Di mata fans PSV Eindhoven, Heerenveen terlalu arogan dan sama sekali mengabaikan PSV Eindhoven.

Tapi sekarang, hanya saja mereka tidak kebobolan bola, jika tidak, mereka benar-benar seperti dipukuli menjadi adik laki-laki.

Pada menit ke-32, PSV Eindhoven yang berada di bawah tekanan, terus-menerus melakukan penyesuaian dan upaya fast break. Dalam fast break ini, Afele menggiring bola dari belakang lingkaran tengah dan mengubah arah terus menerus, nyaris tidak menyingkirkan Bradley. . , dan kemudian dengan tegas mengoper bola ke kanan frontcourt.

Farfan berlari liar untuk menemui orang-orang Zhongyi yang berani, dan menyentuh bola ke depan dengan sentuhan air, tetapi pria itu terus berjalan di sekitar garis luar dan melewati Drost, dan bolanya terbagi!

Umpan silang berkualitas tinggi diberikan tanpa ragu-ragu saat mendekati baseline.

Coveymans berjuang melawan gangguan di Zeifron, dan waktu lepas landas mereka salah, dan hambatan antara belitan mempengaruhi kinerja.

Akibatnya, mereka berdua melompat ke atas pada saat yang sama!

Kali ini, kiper Van den Buscher benar-benar terguncang, dan ketika dia berlari ke kiri tiang gawang, dia melihat tendangan voli Lazovic ke arah bola yang jatuh dari sisi kiri kotak penalti!

Lazovic takut membuang bola, sehingga ia memilih untuk menembak dari lengkungan, dan bola seolah diblok olehnya ke sudut kanan bawah gawang.

Bola yang memantul di depan gawang membuat Van den Buscher yang melakukan penyelamatan tergesa-gesa gagal, lalu memantulkan bola ke pojok kanan bawah gawang!

Stadion Philips bergema dari sorak-sorai fanatik para pendukung tim tuan rumah!

"Lazovic membuka skor untuk PSV Eindhoven! Sang juara bertahan mencetak gol pertama dalam situasi yang sangat pasif.

Klasemen waktu nyata Shanghai Lunfen diambil alih oleh PSV Eindhoven dengan 1 poin!

Mungkin pilihan taktis Heerenveen untuk pertempuran yang menentukan ini tidak bijaksana hari ini.

Jelas hanya butuh hasil imbang untuk merebut gelar juara, mengapa memberi kesempatan kepada PSV Eindhoven untuk melawan balik dengan cepat?

Akankah Welbeck menyesali desain taktisnya?

Kami tidak tahu sekarang.

sistem Penyalin Bintang sepak bola 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang