bab 28 & 30

38 4 0
                                    

Bab:28

Stadion Feyenoord.

Van Marwijk cemberut di pinggir lapangan, ekspresi seriusnya berharap tim lebih waspada.

Performa Heerenveen di babak kedua sudah membuatnya merasa situasinya tidak bagus.

Namun, Heerenveen hanya menghentikan sementara serangan balik Feyenoord, dan tidak meningkatkan kualitas serangannya.

Namun, sejak menit ke-76 pertandingan, situasi ofensif Heerenveen membawa perubahan baru.

Feyenoord fokus memblokir Bradley dan Planic, sedikit menurunkan batasan pada Shen Feng dari sebelumnya.

Sebagian besar Shen Feng, yang telah bertindak sebagai tumpuan di tengah lapangan, memainkan peran pendukung dalam pelanggaran.

Tapi sekarang dia mulai mengontrol bola dan mengatur serangan.

Ketika Bradley dan Planic dihalangi untuk menyerang, mereka secara alami akan mengoper bola, dan Shen Feng akan mengendalikan bola sambil secara aktif berlari dan merespons.

Dibandingkan dengan yang sebelumnya, bola dioper ke rekan satu tim yang dia hadapi ke arah. Ketika dia menarik bola dan berbalik untuk menyingkirkan tekanan Shaheen, dan Lucius gagal mengisi untuk intersepsi kedua, Shen Feng Dengan lebih banyak observasi waktu.

Peningkatan yang dibawa Barack membuatnya tampak tajam dalam berpikir.

Mengamati situasi juga dapat memberikan wawasan yang lebih cepat tentang titik lemah pertahanan lawan.

Perasaan ini juga dialami saat datangnya gelandang serang muda versi Pirlo.

Umpan miring yang tepat menemukan Buck yang ditancapkan dari kanan. Shen Feng bergerak lagi untuk merespons. Buck membentur dinding dengannya dalam perjalanan ke bagian bawah bola, dan Buck membuat umpan silang dari bawah.

Gushan Ahmadinejad menyundul mistar gawang.

1 menit kemudian, Shen Feng bekerja sama dengan Bradley dalam operan dan cut jarak pendek. Saat menerobos lini belakang Lucius dan Shaheen, dua bek tengah Feyenoord langsung bergerak maju untuk mempertahankannya, mencegat.

Pada saat ini, dua bek tengah Heerenveen jatuh ke dalam jebakan offside.

Shen Feng mengembalikan bola secara diagonal sebelum melakukan kontak pendek dengan pemain bertahan.

Pranic melanjutkan di tempat, tetapi memilih untuk menendang langsung ke gawang di garis kotak penalti.

Sepak bola melebar dari tiang kiri.

Garis Feyenoord adalah kejutan.

Sekarang tampaknya Shen Feng benar-benar menjadi inti dari organisasi penyerang Heerenveen!

Van Marwijk juga tampak terkejut.

Luar biasa untuk perubahan peran Shen Feng.

Perubahan peran tergantung pada kekuatan.

Tidak ada keraguan bahwa Shen Feng telah sangat meningkatkan keterampilan organisasinya dalam beberapa menit terakhir!

sistem Penyalin Bintang sepak bola 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang