bab 89 & 91

21 0 0
                                    

Bab:89

Pelatihan selesai.

Pada malam hari, Shen Feng tinggal di kamar asramanya, yang mirip dengan kondisi akomodasi di hotel biasa.

Dia memakai headphone di mejanya, menonton video instruksional bahasa Jerman yang diputar di laptopnya.

Dari saat dia datang ke Xianghe, dia dengan cepat memasuki ritmenya sendiri.

Saya berlatih di siang hari dan belajar bahasa Jerman sendiri saat istirahat.

Membosankan, tapi dia tahu itu jalan yang harus ditempuh.

Saya sering berlatih keras atau lembut di dalam ruangan, atau lambat atau cepat, untuk mendapatkan aksen yang tepat, dan merekamnya dengan telepon di samping, dan membandingkannya dengan aksen di video.

Butuh waktu lama baginya untuk menyadari ketukan di pintu, jadi dia melepas earphone dan pergi untuk membuka pintu.

Menemukan itu adalah Dong Fangzhuo, pihak lain memasuki kamar Shen Feng, melihat komputer di atas meja dan isinya di dalamnya, dan berkata dengan takjub, "Apakah kamu belajar bahasa Jerman?"

Shen Feng langsung menusuk.

"Katakan saja, ngobrol saja, kamu harus mencari orang lain, aku bukan orang baik."

Dong Fangzhuo sedikit malu.

Dia berjalan ke sofa tunggal di dekat jendela dan duduk, menghela nafas: "Kamu seharusnya sangat kecewa ketika kamu datang ke sini."

Shen Feng cemberut: "Itu tidak penting, saya tidak datang ke sini untuk mereka, mundur 10.000 langkah, kami tidak punya alasan untuk menolak datang ke sini, jika tidak kami akan dikritik oleh para penggemar."

Dong Fangzhuo mengangguk setuju.

"Apa pendapat Anda tentang prospek kampanye Olimpiade ini?"

Shen Feng berkata dengan tenang: "Kami tidak seperti sebuah tim, kami tidak memiliki kualitas dasar yang harus dimiliki sebuah tim, saya tidak dapat mengendalikan orang lain, dan saya tidak memiliki pendapat tentang Olimpiade, kami bukan favorit untuk memenangkan kejuaraan, jika bukan tuan rumah, kami bahkan mungkin tidak memenuhi syarat untuk bersaing.

Prospeknya pesimis, tetapi itu tidak masalah, dan karena saya di sini, saya tidak akan membiarkan diri saya membuang waktu saya.

Saya membutuhkan permainan untuk ditingkatkan pada usia saya, dan Olimpiade, meskipun bukan liga teratas, bukannya tanpa bantuan.

Selesaikan saja game ini dengan serius.

Mimpi, gol, tim kami, tidak pantas mendapatkannya. "

Dong Fangzhuo menatap Shen Feng dengan tatapan kosong, dia tidak menyangka akan seterus terang itu.

Beberapa kata, rekan tim diam-diam.

Karena malu untuk mengatakannya.

Tapi Shen Feng tidak takut untuk mengatakan yang sebenarnya.

Orang yang bahkan tidak mengenali siapa dirinya, hanya akan hidup sebagai lelucon di mata orang lain.

Dong Fangzhuo mulai mengungkapkan isi hatinya kepada Shen Feng.

Depresi di hatinya mungkin tidak dipahami oleh orang lain di sini.

Karena ia memiliki kebanggaan tersendiri, dan juga merasakan kehilangan yang mendalam dari performa rekan-rekan setimnya.

Entah itu kekalahan berulang tim nasional, atau tahun buruk pelatihan tim Olimpiade nasional, atau kekacauan di mana bahkan para pemain tidak tahu siapa yang memiliki keputusan akhir antara tim Olimpiade nasional dan tim nasional.

sistem Penyalin Bintang sepak bola 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang