Bab:61
Ingat sebentar
Nijmegen mencoba bertahan setelah kebobolan bola.
Heerenveen tidak mengurangi intensitas ofensif.
Pengalaman bermain Shen Feng agak buruk.
Dibatasi oleh penandaan kunci, hampir semua orang ada di sekitar.
Heerenveen bahkan tidak perlu memukul kepalanya.
Soleimani sangat aktif di sebelah kanan.
Sibon juga siap makan pie lagi kapan saja.
Keunggulan Heerenveen semakin besar saat dia menekan lawannya di tempat kejadian.
Saat pertandingan memasuki menit ke-20, Soleimani membentur bagian bawah dari sisi kanan dan melakukan umpan silang.
Sibon berlari menuju gawang, hanya untuk menemukan bahwa bola terbang di belakangnya, melihat ke belakang, Bradley melompat di tempat, lepas landas dan menyundul gawang!
Sundulan kuat menyerang gawang dengan dampak visual membombardir gerbang kota.
Penjaga gawang Nijmegen mengangkat tangannya seolah menyerah, dan bola terbang ke gawang dengan membentur tepi bawah mistar gawang!
Sorak-sorai di Stadion Abillon Stella menggemparkan dunia, dan Bradley bergegas merayakannya.
Meskipun Shen Feng merasa tidak berdaya, dia dengan cepat berlari untuk memberi selamat kepada Bradley.
Para jenderal Nijmegen saling memandang.
Sebelum pertandingan, pelatih kepala membombardir Shen Feng karena kurangnya profesionalisme, tetapi secara taktis sangat mementingkan ancaman Shen Feng.
Mereka benar-benar mengerahkan energi utama mereka untuk memblokir Shen Feng.
Tapi sekarang efeknya tidak ideal.
Shen Feng tidak tampil.
Tapi Westbonne dan Bradley memiliki satu tujuan dan satu tujuan, dan jika tren ini berlanjut, mereka takut mereka akan pulang dengan kekalahan memalukan.
Mario Bean merana dan hanya bisa bertepuk tangan untuk menyemangati tim.
Heerenveen masih berjuang lebih dan lebih berani.
Pada saat ini, tampaknya tidak ada yang peduli bahwa mereka memiliki tiga pemain utama yang cedera.
Semua orang sama.
Menang pula.
Didorong oleh kegembiraan ini, Heerenveen memimpin dengan dua gol tetapi memiliki serangan yang lebih agresif.
Sepertinya saya tidak sabar untuk menanggalkan Nijmegen dan mengikatnya ke lengkungan yang memalukan untuk diarak di jalanan!
Situasi tampak semakin menguntungkan bagi Heerenveen.
Namun Nijmegen melakukan serangan balik yang kuat pada menit ke-27 pertandingan!
KAMU SEDANG MEMBACA
sistem Penyalin Bintang sepak bola 1
LosoweNama saya Shen Feng. Hubungan umumnya mengatakan bahwa saya gila, dan besi tua keluarga saya memanggil saya Tuhan. Tailwind kuat, headwind gila, gayaku tidak kekal. Situasi sulit mati, Kaka Xiaoluo datang untuk menyelamatkan. Taklukkan Peak Road. Be...