P.T

355 26 24
                                    

Warning!!

BxB
Yechan x Jaehan
Oneshot!!!

Mengandung 🔞‼️
Harap bijak dalam membacanya.

















"Ck.. ck ck... Kenapa badan orang-orang bisa sebagus ini." Gerutu seseorang sambil terus memainkan ponselnya.

Slide aplikasi berwarna ungu itu terus digeser, menampilkan foto orang-orang yang sedang pamer dengan hasil work out mereka dengan tagline #bodygoals.

Sampai di slide dimana terdapat iklan sebuah tempat gym yang nampaknya masih baru.

Orang tersebut, Jaehan melihat kearah bawah dan mencubit sisi perutnya.

"Hahhh... Lemak.."
"Apa aku harus mulai workout ya?" Gumamnya sambil menggoyang-goyangkan lemak di perutnya.
Dari arah belakang, seseorang mengintip kegiatan aneh yang sedang Jaehan lakukan.

Penasaran dengan apa yang rekannya lakukan, dia pun memutuskan untuk bertanya.
"Hyung, sedang bicara dengan siapa?"

Jaehan terlonjak kaget dan melihat kearah belakang.
"Oh, Taedongie..."
"Apakah aku terlihat gendutan?"

Yang ditanya mulai menscan tubuh Jaehan dari atas kebawah, sebenarnya tidak terlalu gemuk juga, hanya saja akhir-akhir ini memang nampak chubby.
"Eumm.. sedikit..."

Jaehan menghela nafas.
"Huffftt.. sepertinya memang harus workout.." kepalanya menunduk, sepertinya dia memang harus merelakan sebagian waktunya untuk memulai kegiatan melelahkan seperti itu.

"Hyung ingin berolahraga?"
"Mana sini kulihat."
Ponsel rekannya itu di raih, mencoba menelusuri pencarian yang sedang di ikuti oleh Jaehan. Sejenak Taedong sedikit meringis miris, seluruh pencarian nya itu berisikan pria-pria yang memiliki tubuh berotot dan roti sobek yang kencang.

Kembali melihat ke Jaehan yang... Err... Sepertinya akan aneh jika memiliki tubuh seperti itu.

Bayangkan saja, Jaehan itu menggemaskan. Walaupun tubuhnya tinggi, namun perawakannya seperti bayi yang gemas, dengan pinggang kecil dan pantat sintal.

"Oh... Bukankah ini gym yang didekat apartemen mu? Lihat alamatnya sama." Ujar Taedong saat melihat satu iklan tempat gym. Sepertinya memang baru, melihat tanggal grand opening nya masih besok.

"Eh iya." Jawab Jaehan setelah melihat iklan itu.

"Coba saja Hyung, kulihat mereka juga menginclude kan personal training secara gratis, itu akan memudahkan mu." Usul taedong.

"Hmm... Sepertinya iya."



 
 
 
















Sepulang dari kantor nya, Jaehan dengan iseng mencoba melewati tempat gym yang berada tepat di dekat gedung apartemen miliknya. Meskipun grand opening nya masih besok, tidak ada salahnya kan kalau dia melihat-lihat dulu.

Jaehan mencoba memasuki tempat yang ternyata tidak terkunci itu, siapa tau dia akan bisa mendapatkan informasi lebih, atau mungkin diskon?



 
CLANGGG..



Bunyi besi saling berbenturan, membuat Jaehan penasaran sehingga memutuskan untuk berjalan kearah sumber suara.

Terlihat di sekeliling Jaehan, alat-alat olahraga yang cukup familiar bagi Jaehan. Aroma ruangan ini pun juga menenangkan, bukan tempat yang sumpek dan apek, justru kebalikannya.

Semakin berjalan menyusuri alat-alat olahraga itu, Jaehan bisa melihat seseorang yang sedang melakukan weight lifting. Orang tersebut mengenakan kaos hitam, polos yang basah akan keringat. Membuat bentuk tubuhnya tercetak nyata.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Story Of Antella's Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang