After Concert 😉

294 29 19
                                    

Warning!!

BxB
Yechan x Jaehan
Oneshot!!!

Mengandung 🔞‼️
Harap bijak dalam membacanya.











Sepulang dari konser mereka yang bertajuk 'Island', para member Omega X segera menuju dorm masing-masing untuk segera membersihkan diri dan beristirahat. Energi yang mereka keluarkan hari ini cukup gila-gilaan, terpancing oleh antusiasme For X yang juga sama-sama menggila.

Kesebelas member saling mengucapkan selamat tidur satu samalain dan masuk ke dorm mereka. Sebelum masuk kedalam dorm nya, Yechan sempat membisikkan sesuatu kepada Hangyeom, entah apa itu.

"Pelan-pelan." Ujar Hangyeom yang dibalas wink oleh Yechan, Hangyeom menepuk pelan pundak Yechan dan berjalan sambil bersiul ringan.





















CKLEKKK..










Yechan membuka kamar milik Jaehan-Hangyeom, namun tidak menemukan Jaehan didalamnya, kalau Hangyeom sendiri sudah berpindah dikamarnya dan Junghoon, atas permintaan Yechan sendiri.

"Eoh.. Yechanie.."
Jaehan yang baru saja keluar daru kamar mandi, merasa kaget menemukan Yechan ada di kamarnya dan hangyeom.

"Hanya ingin mampir." Jawab Yechan singkat, dia segera duduk di kasur milik Jaehan, pandangannya ia arahkan ke pemilik kamar yang ternyata belum juga membersihkan diri, mungkin masih terlalu lelah.

"Hyung belum membersihkan makeup?"

"Belum, baru saja ingin ku bersihkan."

"Kemari lah Hyung, aku bantu membersihkan."

Memilih menurut pada member yang lebih muda, Jaehan pun segera duduk menghadap Yechan dengan posisi kaki bersila. Yang lebih muda segera meraih micellar water dan kapas yang memang dapat ia raih dengan mudah di nakas milik hyungnya itu.

Yechan membersihkan wajah Jaehan dengan telaten, mulai dari dahi, turun ke alis, kelopak mata bahkan bibir.
Mata Jaehan terpejam, selain karena takut perih terkena micellar water, dia pun memilih menikmati perlakuan halus dari adiknya itu.

"Hyung hari ini aktif sekali ya." Suara Yechan memecah keheningan diantara keduanya.

"Aktif maksudnya?"

"Eum.. tumben saja Hyung clingy sekali hari ini padaku, padahal biasanya jika di depan kamera hyung akan menghindari ku kecuali di event tertentu."

Jaehan hanya menjawabnya dengan kekehan ringan.

"Nah sekarang wajah Hyung sudah bersih, mandilah.. aku akan membersihkan makeup ku dulu lalu mandi."

"Kau mandi disini?"

"Tentu, aku akan menginap malam ini." Jawab Yechan sambil memberikan senyum teduh.

Senyum sumringah muncul di bibir milik Jaehan, bagaimana tidak, kekasih mu akan menemani mu tidur setelah kegiatan yang membuat penat.

Tanpa menunggu lama, Jaehan pun segera masuk kedalam kamar mandi dan segera membersihkan badannya, tidak sabar untuk bermanja dengan kekasihnya.

Selepas Jaehan masuk ke kamar mandi, Yechan pun menghela nafasnya dan menoleh ke bawah.
"Yakk.. kau itu tidak bisa sabar eoh? Sudah dari atas stage tadi kau bangun dan masih belum mau tidur juga?" Ujarnya kesal pada bagian selatan tubuhnya.

Dengan kasar ia meraih micellar water dan kapas yang ia gunakan untuk membersihkan wajah Jaehan tadi, dan segera membersihkan makeup nya.














The Story Of Antella's Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang