Warning!!
BxB
Yechan x Jaehan
Oneshot!!!Mengandung 🔞‼️
Harap bijak dalam membacanya.Di kamar dengan nuansa abu-abu muda, terlihat seorang pria muda mencoba melepas satu persatu pakaiannya. Terlihat dari tubuhnya yang lembap, sepertinya ia memiliki niatan untuk membersihkan tubuhnya.
Saat sibuk melepas pakaiannya satu persatu, tiba-tiba ada kepala yang mengintip, dan menyembulkan kepalanya dari balik pintu.
"Jyani Hyung mau mandi?"
"Astaga." Yang dipanggil Jyani terlonjak kaget, dia segera membalikkan tubuhnya menghadap pintu dengan tangan masih memegangi celananya, maklum takut celananya tersebut melorot.
"Yechanie.. jangan mengagetkanku!" Ujarnya kesal.
Yang di bentak hanya terkekeh ringan dan memasuki kamar tersebut seraya mendudukkan pantat nya dikasur single milik Jaehan, member tertua di dalam grup nya itu.
"Hehehehe.. aku kan hanya penasaran saja Hyung."
"Hyung sedang apa?""Eoh, aku ingin mandi. Tubuhku terasa lengket setelah semalaman penuh di studio."
"Jadi hyung semalam tidak pulang?"
"Eum.. aku tidak pulang karena masih menyelesaikan pekerjaan ku."
"Member yang lain kemana?""Sebin Hyung dan Hyuk Hyung sedang membeli senar gitar, Hangyeom Hyung dan yang lain pergi jalan-jalan ke mall." jelas Yechan, pandangan nya dia bawa keatas seolah sedang mengingat sesuatu.
"Kau sendiri? Kenapa tidak ikut?"
"Ahh aku malas.. aku ingin bermain game seharian ini." ujarnya sambil merebahkan diri di ranjang milik Hyung tertuanya itu.
"Oh, yasudah sana main game. Aku ingin mandi."
"Aku juga belum mandi Hyung."
"Boleh aku ikut?""Eoh, kan bisa memakai kamar mandi di kamarmu sendiri?"
"Airnya bermasalah, jadi aku sedari tadi belum sempat mandi."
"Oh baiklah, kau bisa menggunakan shower. Aku akan berendam sebentar."
Tidak lama kemudian Jaehan menyiapkan air untuk dirinya berendam, sementara Yechan masih meneruskan kegiatannya berbaring di ranjang milik Jaehan.
Dari arah kamar mandi, Jaehan menyembulkan kepalanya menghadap kearah ranjangnya, tempat dimana yechan kini bermain ponselnya.
"Yechanie, sudah siap.. kau ingin mandi dulu atau aku yang dulu?""Kenapa tidak bersama saja Hyung? Kan Nanti selesai lebih cepat. Kebetulan aku juga lapar, memangnya Hyung tidak mau makan?"
"Oh yasudah, ayo."
Mereka memasuki kamar mandi, Yechan menuju bagian shower dan Jaehan menuju bagian bathub. Kedua bagian tersebut hanya terpisahkan oleh kaca tembus pandang, yang sekarang memburam karena uap air hangat di bathtub yang memang Jaehan sediakan untuk dirinya berendam.
Yechan mulai melucuti pakaiannya sendiri, untuk segera membasuh tubuhnya dengan air yang mengalir. Sementara Jaehan merilekskan tubuhnya berendam didalam bathtub dengan air hangat dan busa-busa aromaterapi, kepalanya ia sandarkan dan mulai memejamkan mata.
Saat sibuk membasuh tubuhnya, Yechan tidak menemukan sabun untuk dirinya mandi, padahal kan mandi jika tidak pakai sabun kurang bersih-menurut Yechan. Akhirnya dia melongokan kepalanya untuk memanggil Jaehan yang setengah tertidur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Antella's Couple
NouvellesBerisi sekumpulan cerita singkat tentang Yechan dan Jaehan. Oneshot✨ BxB Yechan x Jaehan