Warning!!
BxB
Yechan x Jaehan
Oneshot!!!
You say we're just friends
But friends don't know the way you taste
Kemeja, kaos, celana, bahkan celana dalam sudah berceceran secara acak dikamar itu. Sementara pemiliknya masih sama-sama tidur berpelukan diatas ranjang yang wujudnya sudah tidak bisa dikatakan rapi lagi.
Pemuda yang lebih tinggi membuka mata dan menemukan dirinya sedang dipeluk oleh seseorang yang lebih tua.
"Hyung, bangun... Bukan kah kau ada kerja hari ini?"
Tangannya menggoyangkan tubuh yang memeluk erat tubuhnya itu, bukannya bangun orang tersebut justru semakin mengeratkan pelukannya pada yang lebih muda.
"Eungg... Lima menit lagi Chan-ah""Hyung.. jangan memelukku seperti itu, ini masih pagi"
"Aish... Kau itu berisik"
Yang dipanggil Hyung itu merajuk dan melepaskan pelukannya. Perlahan dia turun dari ranjang sambil meraih kemeja yang bisa dipastikan bukan miliknya karena ukurannya yang cukup besar, berjalan sambil tertatih menuju kamar mandi.
"Apa kau mau lagi Hyung?"
"Apa"
Si pemuda yang masih diatas ranjang itu menjilat bibirnya, kedua alisnya naik turun serta pandangan matanya terpaku pada bongkahan yang hanya tertutup kain kemeja yang kebesaran tadi.
"Dasar gila"
BRAKKK..
Yang lebih muda tertawa terbahak-bahak diatas ranjang melihat Hyung nya yang dengan kasar menutup pintu kamar mandi. Diapun juga memutuskan untuk segera mandi menggunakan kamar mandi yang lain, dia tidak boleh terlambat hari ini karena dia harus bekerja juga.
*
*
*
Kedua orang itu, Shin Yechan seorang Dokter spesialis kandungan yang baru saja mendapatkan gelar spesialis nya satu tahun lalu. Terhitung sebagai dokter termuda di rumah sakit yang milik keluarganya itu.
Ketampanan Yechan bukan hanya isu belaka, seluruh dokter dan perawat bahkan dengan terang-terangan memuja ketampanan pria itu. Dan bukan gosip jika Yechan juga suka menggoda mereka yang memujinya.
Sedangkan pria yang lebih tua tadi adalah Kim Jaehan, seorang dokter anak yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Yechan. Meskipun sebagai seorang dokter anak, Jaehan ini jarang sekali menampakkan senyumnya kecuali kepada pasiennya saja. Selain kepala pasiennya, dia akan bersikap datar dan kaku sehingga banyak orang yang malas untuk berinteraksi dengan Jaehan.
Kalau kalian tebak mereka adalah sepasang kekasih, jawabannya sama sekali bukan. Mereka hanya rekan kerja yang menjalin hubungan timbal balik.
Friends with benefit, orang menyebutnya seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Antella's Couple
ContoBerisi sekumpulan cerita singkat tentang Yechan dan Jaehan. Oneshot✨ BxB Yechan x Jaehan