1 bulan telah berlalu, kondisi takemi chi yang kini di rawat tampak belum mengalami perubahan, toman dan tenji ku tampak cemas dengan kondisi take michi yang belum sadar tampak mena tap rasa bersalah terus menerus.
"Mau sampai kapan begini...takemichi... bangunlah takemichi demi izana dan mikey, mereka benar-benar membutuh kan mu..." draken cemas sambil meng gendok mikey yang masih menatapnya sedih.
"Mama..." mikey semakin khawatir.
"Mama...angun...zana cangen..." izana tampak menatap rindu takemichi sam bil di gendong oleh Mochi.
Flash back :
Draken dan Mochi yang melihat kejadi an dimana mikey dan izana tampak beru bah ke ukuran bocah masih tampak syok di kamar mandi tersebut.
"Boss/mikey....di mana kalian..." draken dan Mochi berteriak mencari mereka di kamar mandi.
Mereka tidak mendengar suara jawa ban apapun. Draken dan Mochi tampak memperhatikan kedua bocah itu.
"Anak siapa ini...main tinggal saja.." Mo chi kesal dan mengangkat izana.
"Kalau di fikir kalian manis... tega sekali orang...tunggu..."draken menatap baju mereka dan celana mereka yang jatuh.
Iapun tampak berkeringat takut meman dang wajah bocah berambut pira ng itu tampak mode ngambek.
"Oi...kau kenapa?" Mochi heran.
Draken tampak menatap Mochi yang he ran melihat wajahnya, seketika iapun menyadari wajah anak itu tampak me makai seragam tenjiku yang kebesaran.
"Anu...ha...hai...boss..." Mochi pucat dan panik melihat izana tampak marah.
"Mi...mikey in..ini be...benar k...kau..." draken tampak terkejut dan takut.
Mereka berdua tampak mode ngambek pun mulai marah dan seketika mereka pun berteriak kencang.
"BAKA....!! DUAGH...!!!" pada akhirnya merekapun menendang kedua wajah anggota mereka hingga mereka terka par.
Setelah kejadian itu, draken dan Mochi menjelaskan apa yang terjadi, dan ada sebagian anggota mereka pingsan dan syok tidak percaya dan ada pula yang tertawa puas tidak percaya bahwa ketua mereka menjadi bocah.
End Flash back...
"Mikey jangan khawatir...kami yakin ta ke maksudnya Mama akan terbangun..
Dia pasti dalam masa pemulihan.." mit suya."Capi campai capan.. jilo catut Mama pelgi..." mikey mulai berkaca-kaca.
"Tidak bisa secepatnya mikey...takemi chi juga dalam masa penyembuhan.. kau harus banyak berdoa pada tuhan pastinya ia akan bangun..." kazutora.
"Ma.. zana...cangen...mama...epat angun ya...zana acan i cini aga Mama..." izana berusaha meraih wajah takemichi dan mencium pipinya.
"Sementara biarkan anggota lain men jasanya dulu...kalian berdua waktunya pulang..." draken.
"Ah...dac...dac...au...huwee...mama..." izana dan mikey menangis kencang.
"Haih kalian...waktunya minum susu dan mandi....ini sudah malam tidak baik untuk bocah begadang.." draken bt.
"Cama...mama...aunya hiks...huwee..." izana dan mikey memberontak.
"Hoho...anak baik kalau mama kalian mau bangun menurut dengan kami, jangan bandel...hehe..." baji tertawa jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR MAMA (IZANA X TAKEMICH X MIKEY)
Fanfictionapa jadinya 2 boss gang besar ini menghilang secara misterius dan berubah menjadi 2 bayi dakjal pembuat onar, dan berakhirlah mereka di pangkuan orang yang sering sekali mereka bully yaitu takemichi yang kini menjadi mamah baru mereka