BAB 17

234 20 4
                                    

Heyooo....balik lagi..

        Mikey menatap malas senju yang masih diam di sana, di susul izana yang tengah berdecih kesal sembari menghidupkan rokok vape baru saja di belinya.

"Mau apa lagi kau..." ucap mikey jengkel.

"Mikey...aku mau protes... soal pertunangan kita semua bu..." senju berwajah kesal.

"KAU INI BODOH ATAU BAGAIMANA.. SUDAH DI BILANG KAN KALAU KAMI DENGAN TEGAS MENOLAK ACARA ITU
....TUA BANGKA TAKEOMI ITU AKAN KU REBUS SEBENTAR LAGI...!!" kesal izana.

"GA BISA GITU.. KITA DAN KELUARGA SUDAH JANJI..." senju maskin tak terima.

"Mau pergi atau tidak... apa perlu ku kirim kepalamu untuk takeomi.. orang itu lama-lama akan ku jadikan koleksi gantungan khusus ni-san kami...BAKA.." mikey kini ikut menghidupkan rokoknya.

Senju tentu saja menggertak, ia berdecih kesal dan berbalik di sana.

"Baiklah..jika itu mau kalian... akan ku buktikan...KALIAN AKAN KALAH..." senju berdecih dan pergi.

Mikey tentu saja memijat kening di sana, sembari itu draken dan kakucho yang ada di sana tentu saja membantu mereka berpakaian.

"Jangan di dengarkan boss.. dia hanya mengertak..." kakucho.

"...ck...ni-san mengerti tidak.. dia sengaja di jebak agar kami bisa menyerahkan apapun yang di miliki di keluarga sano dasar.." izana.

"Dari niat mereka sepertinya aku cemas soal adik kedua mereka..." mikey.

Izana tentu saja berpaling, ia terkejut dengan perkataan mikey berusan.

"Adik kedua...apa maksudmu.." izana kaget.

Mikey menghela nafas, ia berpaling ke arah draken dan tentu saja draken mengangguk, draken dengan cepat memberikan dokumen yang di minta. Izana tentu penasaran langsung menyambar dokumen itu.

"Sanzu... saingan kita dulu.." izana semakin kesal.

"Kawaragi itu masih ada kaitannya izana.. sepertinya kita perlu menyelidikinya..." mikey.

"Tapi apa hubungannya... bukankah dia menghilang..." izana.

"Menurutmu aneh tidak ?" Mikey.

"Aneh...jangan bilang..." izana.

"....setelah kejadian di mana takemichi menghilang...dia juga menghilang tanpa sebab.." mikey.

"Ck...aku baru ingat... pantas saja.. lantas apa rencana mereka bersaudara ini..." izana menatap bengis.

"Akan kita urus nanti... ngomong-
ngomong bagaimana kabar kakak ipar.." mikey penasaran.

"......" mereka berdua saling menatap ragu.

"Kenapa ? Ada masalah ?" Izana.

"Em...kelihatannya ia baik-baik saja boss...lalu dia punya usaha cukup besar sekarang.. dan...draken bagaimana ini.. kau saja jelaskan..." kakucho.

"Kau saja yang bilang...." draken kini menyenggol kakucho yang masih bingung menjelaskan.

Mereka tampak saling menyikuy di hadapan boss mereka, mikey tentu tak sabaran langsung batuk di sana.

"Jadi..." mikey dan izana tengah menatap mereka masih berkelahi kecil.

"....etto....ehe...itu..." kakucho.

"Itu...apanya..." izana ikut greget mendengar penjelasan mereka yang berbelit.

Pada akhirnya draken terpaksa mengalah di sana, ia langsung memberikan sebuah foto kecil di sana.

MR MAMA (IZANA X TAKEMICH X MIKEY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang