HAPPY READING ♡♡♡
🐰
Halo kenalin nama gw ziyan Galio Askara,gw itu anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan kasih sedari gw masih bayi atau bisa di sebut sedari gw baru lahir
Walau begitu bukan berarti gw lahir di panti asuhan. Gw sebenarnya adalah anak yang tidak di inginkan sedari masih menjadi janin, kata ibu panti sih gitu. Kenapa ibu panti bisa tau kalo gw bukan anak yang di inginkan lahir di dunia ini?
Karena ibu kandung gw menceritakan semuanya kepada ibu panti bahwa dia hanyalah orang miskin yang tidak sengaja di tiduri oleh seseorang yang tidak dia kenal.
Dia ingin ketika gw udah lahir gw di asuh sama bu panti selayaknya anak panti yang lain karena dia pasti tidak akan bisa merawatnya sebab tidak punya uang untuk membiayai hidup. Lantas ibu panti yang memang orang yang tidak tegaan apalagi menyangkut tentang anak akhirnya dia menyetujuinya.
Setelah lahir gw ga langsung di bawa oleh pihak panti melainkan bersama ibu kandung gw selama beberapa hari.
Dan baru lima hari gw lahir ibu kandung gw meninggalkan gw dengan cara gantung diri. Ibu panti yang mengetahui hal tersebut kaget dan langsung membawaku ke panti asuhan kasih.
Dan mulai dari saat itu gw menjalani hidup dan tumbuh di sana bersama dengan anak-anak panti yang lain. Tapi di umur gw yang ke 16 gw memilih pergi dari panti karena gw merasa sudah cukup bisa buat hidup sendiri di kota besar.
Awalnya memang sangat sulit untuk tinggal di kota besar apalagi gw sama sekali enggak bawa barang berharga yang bisa gw jual untuk menyewa sebuah kost yang murah,gw hanya membawa beberapa bajunya yang gw simpan di dalam tas selempang dan uang sebesar dua ratus ribu.
Jujur itu adalah saat saat tersulit hidup gw, gw sudah mencari pekerjaan part time yang gajinya lumayan tetapi mereka semua menolak gw pas tau umur gw masih 16 tahun dan gw cuma sekolah nyampe smp. tapi untungnya ketika gw ada di saat saat paling down hidup gw, ada salah satu cafe yang letaknya tidak jauh di tempat gw berdiri sedang mencari pegawai baru.
Gw bagaikan melihat setitik cahaya di tengah kegelapan. Tanpa berbasa-basi gw langsung pergi ke ntu cafe terus pergi cari si pemilik cafe. Gw pikir gw bakalan di tolak lagi, tapi ini nggak ,apalagi pas gw lihat ternyata si bos cafe ini seumuran sama gw atau mungkin lebih tua 2 tahunan sama gw.
Awalnya gw di tanya tanya kenapa gw mau kerja di cafe ini, terus gw jawab kalo gw anak baru di kota besar yang maju seperti ini. Hingga setengah jam gw di tanya-tanya (?) atau di ajak ngobrol ringan sama si pemilik cafe dan akhirnya gw keterima cok!
Sumpah sih di sana gw kek pengen teriak sekencang kencang nya tapi gw harus stay kalem kalo engga nanti bisa bisa gw di pecat padahal gw belum mulai kerja kan ga lucu:)
Pas gw lagi bahagia bahagianya eh si bos nanya kalo gw tinggal di mana otomatis gw langsung diem, karena posisinya gw di sana masih belum punya tempat tinggal. Dan gw dengan jujur pun menjawab kalo gw ga punya tempat tinggal.
Lah si bos bingung dong, akhirnya setelah berpikir beberapa menit si bos mutusin kalo gw boleh tinggal di cafe. Jadi cafe itu ada dua lantai, lantai pertama itu lantai buat cafe sedangkan lantai yang kedua itu ada satu kamar biasanya sih buat si bos tinggal kalo dia lagi ga mau pulang gitu.
Sumpah sih wir gw di sana udah ga bisa ber word word,ini si bos kok baik banget sama gw hiks sroot .
Nah mulai dari sana gw kerja terus punya gaji dan gajinya gw jadiin buat sewa kost terus gw sama si bos juga udah jadi temen deket ges. Unch.
untungnya masih ada orang sebaik si bos di kota besar ini, kalo engga entah gimana hidup gw kedepannya.
Oh! Iya gw juga mau cerita, jadi ges dulu itu gw pernah ga sengaja daftarin diri buat menangin beasiswa di SMA favorit yaitu SMA Anderlecht, gw gabut aja sih sebenernya eh tiba-tiba si bos bilang kalo gw keterima buat jadi murid beasiswa FULL di SMA Anderlecht. Gile sih gw di sana cuman bisa planga plongo abis sadar gw langsung teriak teriak ga jelas saking senengnya.
Dan sekarang umur gw 17 tahun yang artinya gw sekarang kelas 2 SMA ,tinggi badan gw 170cm,tempat tinggal gw sekarang ada di kost dekat SMA Anderlecht dan pekerjaan gw sekarang masih di cafe cuman beda posisi aja sih sekarang gw jadi barista cafe hehe.
Buat kalian yang mau tau kisah selanjutnya dari hidup gw silahkan baca dan juga jangan lupa....
Vote ⭐6
Dan komentar💬3
I LOVE YOU ALL^^
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIYAN AND ANDERLECHT FAMILY [BXB]
Teen FictionBXB area‼️ WARNING NOVEL BL ⚠⚠⚠ Ziyan galio askara adalah seorang anak yatim piatu yang bekerja part time di sebuah cafe dan tidak sengaja keterima bersekolah di sekolah SMA Anderlecht melalui jalur beasiswa. "Halo kenalin nama gw ziyan galio ask...