Hari ini hari jumat dan di sekolah ziyan ada kegiatan olahraga yang wajib di ikuti oleh semua kelas 10-12 alias gabungan. Sebenernya ziyan paling males sekolah hari jumat itu ya karna ini, selain males olahraga ziyan juga males pake baju olahraga nya.
Dia males pake baju olahraga karna celananya pendek banget coyy... Ya gimana engga, walaupun si ziyan udah beli ukuran XL supaya bisa nutupin pahanya, tapi karna dari sononya udah di desain pendek jadi ya tetep aja sebagian paha nyampe kaki masih keliatan.
ziyan malu soalnya suka di liatin cowok kalo pake baju olahraga begini. Kadang mereka liatin terus tiba-tiba siul-siul gajelas. Untungnya ziyan mah orangnya sabaran kalo engga pasti tuh cowok dah di hantam ziyan pakek sendal jepit yang slalu di bawa si ziyan kemana-mana, buat Jaga-jaga katanya.
Atau engga, ziyan suka di liatin cewe-cewe kating sama dekel pake sorot mata sinis terus langsung pada ngumpul buat bisik bisik tetangga, tapi suara mereka kedengeran banget sama ziyan.
Katanya 'cowok kok kakinya putih sama jenjang gitu sih. Biar apa coba? Caper banget!!'. Nah! ini nih yang bikin tangan ziyan gatel buat gampar ntu bibir dower si lambe turah. Tapi ziyan diem aja, masa cowok gampar cewe sih, gak gentle banget.
Kembali ke topik, sekarang si Ziyan udah selesai ganti baju di kamar mandi tinggal keluar terus jalan ke lapangan yang udah di penuhin banyak siswa/i. Tapi ziyan males keluar kamar mandi, gimana dong? Soalnya di depan pintu kamar mandi udah pada stay cowok-cowok kelas 12 IPS 3 yang orangnya pada bangor bangor a.k.a bandel bandel.
Cowok cowok kelas 12 IPS 3 itu pada sengklek plus mesum banget, mesum yang gak mandang gender gitu, contohnya kalo misalkan si ziyan keluar sekarang pasti mereka bakal siul siul terus raba-raba paha dia kaya pas hari jumat kemarin. Najis banget sumpah.
Ziyan udah trauma. Makanya dia sekarang lagi diem aja di kamar mandi sambil coba nelpon si Daniel biar jemput dia. Bodo amat di bilang lebay sama si Daniel yang penting dia bisa keluar dari kamar mandi yang bau pesing ini. Ziyan gak tahan, idungnya udah asem banget dari tadi nyium bau pesing. rasanya pengen muntah aja si ziyan tuh.
Kenapa ya, setiap kamar mandi yang udah di pake sama cowok buat kencing suka bau pesing. Apa mereka gak di siram gitu habis pipis nya? Kalo iya, ziyan sebagai cowok yang cinta kebersihan pengen banget jorokin kepala ntu cowok jorok ke dalem toilet biar mampus sekalian. Jadi ilfil si ziyan tuh.
Dahlah kita lupain aja pembahasan tentang cowok jorok. Lanjut aja ke yang sekarang, tadi ziyan dapet pesan dari si Daniel kalo dia udah ada di depan pintu kamar mandi plus di suruh buruan soalnya olahraga udah mau mulai.
Ziyan langsung bangun terus jalan pelan ke pintu kamar mandi, dia buka pintu dikit dan langsung di hadepin sama muka dongkol si Daniel.
"Lama banget sih. Cepetan mom nanti kita di hukum. " Daniel narik tangan ziyan supaya jalan lebih cepet.
"Iya elah, sabar ngapa. Lagian ya, lu itu harus stop panggil gw mom di depan umum, udah beberapa kali gw bilangin tapi tetep aja ngeyel" Ceramah Ziyan sambil jalan di belakang Daniel tapi tangannya gak berhenti buat narik narik ujung celananya ke bawah supaya nutupin pahanya yang keliatan pas dia jalan cepet-cepet.
Mom? Iya bestie, jadi pas hari di mana pertama kali si Daniel manggil si ziyan mom
(Kalo gak salah, di chapter si Daniel nemenin si ziyan belanja bulanan. Di sana si Daniel udah mulai manggil si ziyan mommy. Ya gak sih? Gw lupa alur soalnya)
Nah di sana si Daniel jadi keterusan manggil si ziyan mom sampe-sampe satu gengnya si Daniel tau kalo si ziyan itu di panggil mom sama ketua mereka a.k.a Daniel, eh gak tau mulainya dari mana, tiba-tiba se gengnya Daniel langsung pada manggil ziyan mom walaupun cuman pas lagi kumpul doang sih selebihnya kayak biasa aja, ada yang manggil kak ziyan ada juga yang manggil bang ziyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIYAN AND ANDERLECHT FAMILY [BXB]
Teen FictionBXB area‼️ WARNING NOVEL BL ⚠⚠⚠ Ziyan galio askara adalah seorang anak yatim piatu yang bekerja part time di sebuah cafe dan tidak sengaja keterima bersekolah di sekolah SMA Anderlecht melalui jalur beasiswa. "Halo kenalin nama gw ziyan galio ask...