CHAPTER 1🐰

2.6K 154 6
                                    

HAPPY READING ♡♡♡

🐰

Hari ini adalah hari pertama ziyan sekolah di SMA Anderlecht makanya ziyan sekarang udah rapi. Padahal jam masih menunjukan pukul jam 6:20 sedangkan bel sekolah akan berbunyi di jam 7:00.

Maklumlah namanya juga hari pertama masuk sekolah, pasti masih rajin berangkat pagi tapi kalo udah lama sekolah ,boro-boro berangkat pagi, nitip absen aja itu udah sukur.

Sekarang ziyan sedang membuat sarapan dan bekal makan siang, dia sekarang sedang meng-irit uangnya karena dia belum gajian sedangkan kebutuhan nya sudah hampir habis seperti sabun, shampo, bumbu dapur, buah-buahan, sayuran, dan lain-lain.

"Huft... Sekarang bahan-bahan udah mau habis, sedangkan gajian masih dua minggu lagi. Fix ini mah gw harus hemat se hemat-hematnya supaya gw masih bisa makan buat seminggu ke depan"ucap ziyan sembari mengiris bawang merah dan bawang putih, btw dia mau bikin nasi goreng buat bekal makan siangnya.

********

Ziyan sekarang sudah berada di depan gerbang sma Anderlecht. Dia bisa melihat banyak anak anak yang membawa motor ninja dan mobil sport, sepertinya mereka adalah golongan orang-orang kaya terlihat dari merek motor dan mobil mereka yang berharga jutaan atau mungkin miliaran(?) dia tidak tau karena dia bukan orang kaya. :)

"Gileee gw berasa paling kampungan disini, tapi bodo amatlah yang penting sekarang gw nyari ruang kepsek dulu aja. Eh iya... Gw lupa liat peta sekolah, ck kalo gw tau sekolahnya bakalan segede gini gw pasti baca tuh peta. Huft... "Ziyan menolehkan kepalanya ketika ada seseorang yang menepuk bahunya.

Puk

" Bro, gw liatin dari tadi lu kok kayak kebingungan gitu, murid baru ya? "Tanyanya

" Iya, gw lagi nyari ruangan kepsek. Kalo boleh tanya Di mana ya? "Jawab ziyan sembari bertanya balik

" Oohh pantesan, yaudah, mau gw anterin ga ke ruang kepsek? "Ucap pemuda tersebut yang langsung di balas anggukan antusias oleh ziyan.

" Boleh! "Ucapnya sembari tersenyum manis.

Pemuda tersebut kemudian menuntun ziyan ke ruangan kepsek sembari mengobrol ringan dengan ziyan.

" Oh iya, kita belum kenalan kan?kalo gitu Kenalin nama gw Zion nevan Alinsky panggil aja gw zion, gw kelas 11 IPA 2 salken"ucap zion sembari tersenyum dan mengulurkan tangannya.

"Nama gw Ziyan Galio Askara, salken juga" Balas ziyan sambil menjabat tangan zion.

"Nah, kita udah nyampe nih, mau gw tungguin ga? " Tanya zion kepada ziyan yang langsung di balas gelengan cepat oleh ziyan.

"E-eh ga usah nanti lo telat masuk kelas lagi, bentar lagi kan bel," Ucap ziyan gugup

"Hmm.... Bener juga sih yaudah kalo gitu gw duluan ya ziyan."zion berjalan ke arah kelasnya sambil melambaikan tangannya ke arah ziyan tanpa menolehkan badannya.

" Iya... "Ziyan balas melambai padanya.

Sigh

Tok
Tok
Tok

" Permisi pak" Ujarnya sembari mengetuk pintu ruang kepsek di depannya.

"Silahkan masuk, oh kamu Murid baru itu kan? "Tanya sang kepsek setelah mempersilahkan ziyan masuk.

" Iya Pak, kalau boleh tau kelas saya di mana ya? "Tanya ziyan

" Oh, kamu ada di kelas 11 IPA 2,mau sekalian bapak anterin ke kelas? "Ujar pak kepsek.

ZIYAN  AND ANDERLECHT FAMILY [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang