HAPPY READING ♡♡♡
Sehabis pulang sekolah ziyan langsung mengganti bajunya dan langsung pergi ke cafe untuk kerja part time nya.
Kling
"Halo,semuanya" Sapa ziyan kepada semua pekerja yang ada di cafe tersebut yang di balas semangat oleh mereka.
HALO, ZIYAN
Ziyan terkekeh kecil ketika mendengar balasan dari mereka.
"Oh! Halo ziyan,kapan lo dateng"ucap sang bos sambil sesekali melirik kinerja para pekerja baru takutnya bikin masalah lagi.
" Halo bos, barusan gw dateng"ucap ziyan sembari berjalan menuju ruang ganti pakaian
"Gw ga liat, soalnya gw lagi sibuk liatin para pekerja baru, mereka banyak buat masalah, bikin gw jadi rugi besar" Ujar Sang bos sedikit curhat ke ziyan sembari menghela nafas lelah yang di balas tawa ringan dari ziyan
"Yang sabar ya bos, namanya juga anak baru, sekali dua kali buat kesalahan kan wajar" Ucap ziyan
"Huft... Bener sih, tapi mereka udah pecahin banyak piring sama gelas, gimana gw ga rugi coba"ucap sang bos sembari memijit pangkal hidungnya yang terasa berdenyut ketika memikirkan para pekerja barunya.
Ngomong-ngomong kita belum kenalan sama si bos cafe tempat ziyan kerja kan? Yaudah, kita kenalan dulu ya ges, jadi namanya si bos itu adalah Devan Keanu Angkasa, ziyan sering manggilnya bang Devan karena umur Devan yang terpaut dua tahun lebih tua di banding ziyan.
Cafe yang jadi tempat kerjanya ziyan memang asli cafe milik si Devan tanpa campur tangan kedua orang tuanya. Cafe itu bernama cafe Angkasa sesuai namanya cafe ini di bangun oleh Devan dari nol nyampe sekarang cafe Angkasa jadi cafe favorit buat kumpul dan buat tongkrongan anak muda karena tema yang di bawakan oleh cafe Angkasa ini memang tema anak muda jaman sekarang gitu, jadi jangan heran kalo cafe Angkasa masih buka nyampe jam 9 maleman karena ya...anak muda jaman sekarang kan nongkrong nya ampe malem, apalagi kalau hari minggu, beuhh cafe Angkasa bisa buka nyampe jam 11 maleman, gila ga tuh?.
Cafe Angkasa juga nyediain wifi gratis plus kalo sabtu dan minggu bakalan ada band-band yang bakalan nyanyi di atas panggung kecil yang emang sengaja di bikin buat karaokean.
"Kalo gitu, gw lanjut kerja ya bang" David mengangguk lalu pergi menghampiri salah satu pekerja baru yang baru saja memecahkan gelas.
Kling
Bunyi lonceng yang terletak di atas pintu cafe terdengar berbunyi menandakan ada pelanggan yang masuk.
"Selamat sore, ada yang bisa saya bantu? " Ucap ziyan ramah sembari memberikan senyuman manisnya.
"Saya mau pesan, cake red velvet dan americano, saya tunggu di meja nomor lima ya kak" Pesanan sang pembeli langsung ziyan catat dan buat
"Baiklah, mohon tunggu 10 menit di meja anda, hingga pesanannya datang ya, terimakasih"ucap ziyan.
Ketika ziyan sedang sibuk membuat americano untuk pelanggan tadi tiba-tiba terdengar suara bayi yang sudah sangat ziyan hapal suara siapa
" Haooo.... "
"Ah! Baby Lev, haloo... "Ziyan tersenyum hangat ke arah baby Lev yang sedang di pangku di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIYAN AND ANDERLECHT FAMILY [BXB]
Teen FictionBXB area‼️ WARNING NOVEL BL ⚠⚠⚠ Ziyan galio askara adalah seorang anak yatim piatu yang bekerja part time di sebuah cafe dan tidak sengaja keterima bersekolah di sekolah SMA Anderlecht melalui jalur beasiswa. "Halo kenalin nama gw ziyan galio ask...