CHAPTER 6🐇🐶

2K 129 6
                                    

HAPPY READING.

Ziyan dan Daniel sekarang sudah sampai di pintu gerbang sekolah untungnya mereka tidak terlambat masuk.

Huft...

"Untung aja kita ga telat" Ziyan berkacak pinggang sembari menolehkan kepalanya ke arah Daniel yang ngos-ngosan dan keringat yang bercucuran di dahinya. 

"Ka ziyan.... Setiap hari jalan kaki?emangnya ga cape?.... " Ucap Daniel tersengal-sengal

"Hah? gw sih udah terbiasa jalan kaki jadi ga kerasa cape lagi" Jawab ziyan sembari membantu Daniel untuk bangkit dari duduknya

"Ga heran kak ziyan keliatan biasa aja, padahal aku aja ngos-ngosan" Ucap Daniel sembari menyamakan langkahnya dengan ziyan

Aku kamu? Iya setelah menginap setengah hari di rumah ziyan sikap daniel menjadi sedikit errr... Lunak?

"Makanya lo harus sering-sering lari pagi supaya sehat terus ga ngos-ngosan pas lari. jangan apa-apa pake mobi apa-apa pake motor ke gak punya kaki aja. " Sindir Ziyan

"Iya-iyaa..." Nasihat(sindiran) dari ziyan hanya di jawab dengan malas oleh Daniel. Hump dia baru tau kalo kak ziyan ternyata se cerewet ini.

Mereka melanjutkan berjalan ke arah kelas mereka masing-masing.

Sesampainya ziyan di kelas, dia langsung duduk di kursinya.

Brak

Ziyan menaruh tas nya dengan kasar di meja membuat langit yang sedang mengobrol dengan Zion terperanjat kaget.

"Ngapa lu? Pagi-pagi udah badmood aja kayak cewek pas lagi pms itu. ada apasih kawan sini cerita sama aa Zion"Zion mengusap lengan ziyan yang sedang menelungkupkan wajahnya di lipatan tangan.

Ziyan mendongakkan kepalanya dan mulai bercerita dari awal hingga akhir disertai raut wajah yang berubah-ubah.

" Capek gw yon. Tadi malem gw pulang kerja part time lebih lambat jadinya gw pulang malem banget terus pas di jalan malah nemuin si Daniel lagi di keroyok yaudah gw bawa aja ke kost soalnya wajahnya udah babak belur, eh! Pas berangkat sekolah gw kesiangan gara-gara si Daniel susah di bangunin alhasil gw lari dari rumah ke sekolah. Gw Apes banget gak sih yon?"tanya ziyan. Raut wajahnya sangat menunjukan kalau dia sangat kelelahan.

Zion hanya bisa menanggapi dengan tertawa ngakak sedangkan langit hanya bisa terkekeh pelan.

"Sebenarnya kamu gak terlalu apes juga sih zi. Kan kamu udah baik nolongin Daniel coba aja kalau kamu ninggalin Daniel pasti sekarang dia udah ada di rumah sakit" Jelas langit yang di setujui oleh Zion

"Nah bener tuh kata si langit. Yaah... Siapa tau nanti si Daniel balas budi ke elo. Kan lumayan hehe" Sontak saja ucapan Zion langsung di balas geplak kan tangan oleh ziyan.

"Gw bukan orang yang kayak gitu ya! Gw ikhlas kok nolongin si Daniel. Emangnya elo!"cibir ziyan

Zion memanyun kan bibirnya dengan tangan yang masih mengusap bekas geplak kan tangan ziyan di kepalanya.

" Ye "ledek Zion yang membuat tangan ziyan terasa gatal ingin memukul wajah zion menggunakan buku bahasa Indonesia yang setebal harapan orang tua itu.

" Sudah-sudah kalian berdua ribut terus."lerai langit yang sudah jengah melihat kedua temannya yang tidak pernah akur.

"Tau tuh si Zion ngeselin banget!."sentak ziyan emosi

Ziyan yang masih badmood pun memutuskan untuk menidurkan kepalanya di meja dan memejamkan matanya yang sudah sangat berat seperti ada sebuah batu yang mengganjal matanya.

ZIYAN  AND ANDERLECHT FAMILY [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang