Karna kemarin daddy axel nitipin baby lev ke Daniel sama ziyan makanya sekarang baby lev ada di kostan ziyan.
Kok di kost nya ziyan?
Ya iyalah! Kan Daniel ga tau gimana mau ngurus baby lev orang dia hobinya aja keluyuran, cuman pas ketemu sama ziyan , sikapnya jadi berubah dikit.
Daniel yang tadinya hobi ngerokok, balapan, ke club malam dan sebagainya sekarang udah gak lagi semenjak kenal dan deket sama ziyan. Entah kenapa ziyan itu kek punya aura seorang emak yang kalo di suruh A harus A. Ngerti gak?
Jadi itulah yang ngebuat Daniel jadi nurut sama ziyan. Contohnya sekarang : Daniel, ziyan sama baby lev lagi belanja bulanan ke supermarket.
Ziyan lagi sibuk nyari bahan-bahan yang dia butuhin plus lagi nyari promo sama baby lev yang lagi ngoceh khas bayi. Daniel udah dongkol banget harus nungguin ziyan belanja bulanan.
Muka Daniel udah kaya baju yang belum di setrika alias kusut bet. Ziyan nyadar kok kalau dari tadi si Daniel manyun terus, tapi dia mah bodo amat yang penting ada yang bantuin bawain belanjaan.
Sebenernya tadi mau ngajak daddy axel, tapi ziyan lupa kalau si daddy lagi kerja, yaudah makanya si Daniel dia tarik buat nemenin dia. :p
"Kenapa sih dari tadi manyun terus, segitu gak maunya lu nemenin gw belanja,ha?! "Ziyan menatap risih Daniel yang sedari tadi gak bisa diem kek cacing kepanasan.
Daniel mencebik dan dengan lesu menjawab;" Momm, pulang yuk, dah setengah jam loh kita di sini, masa belom selesai-selesai sih?? "Daniel menyandarkan tubuh bongsor nya di punggung ziyan dan asik mencubit pipi baby lev.
Ziyan mendelik sinis" Mam mom mam mom, maksud lu apaan manggil gw gitu?, kok perasaan gw gak enakya. "Ucap ziyan sambil menggendikan bahunya untuk menyingkirkan kepala daniel.
"Iya, lu jadi mommy gw aja yuk, soalnya kalo lo jadi pacar gw, nanti yang ada gw di bantai daddy gara-gara ngambil gebetannya" Ucapnya dengan senyum tengil sama alis yang di naik-turun nin.
Sontak saja ucapan Daniel ngebuat ziyan ngeblush.
"Gebetan pala bapak kau peyang. Jangan ngada-ngada deh lu, mana mungkin mas axel suka sama gw. Secara kan gw beda jauh ama dia...Mungkin.. " Ucapan di akhir ziyan kecilin takut si Daniel denger.
Tiba-tiba Daniel ngomong sesuatu yang buat wajah ziyan tambah ngeblush.
"Kan gw gak bilang daddy suka sama lo, kok lo bilangnya daddy suka sama lo sih? Cieee yang ngarep di sukain daddy~"
Ziyan dalem hati be like: ajg!!(ノ`Д')ノ彡┻━┻
Di otak ziyan sekarang , dia pengen banget jejelin terong yang lagi dia pegang ke mulut Daniel yang lagi ketawa nyampe mangap lebar.tapi dia tahan soalnya ada baby lev yang lagi ngeliatin pake mata polos.
"Bisa diem gak lu! Brisik tau ga ,ganggu yang lain lagi belanja aja!"ziyan milih ninggalin Daniel yang masih ketawa ngik-ngik buat bayar belanjaannya ke kasir.
Ziyan nunduk dan natap mata Boba baby lev yang lagi natap dia polos. Tangannya ga tahan buat gak nyubitin pipi bulet si bayi.
"Baby nanti kalo udah gede jangan jadi kayak Abang kamu yang sengklek itu ya. Mending jadi kayak Daddy kamu aja, udah ganteng,baik,ramah, badannya gede sama punya otot pula gak kaya si Daniel yang badannya tunggu kiris.pokoknya nanti kalo baby udah gede, baby harus mirip kayak Daddy kamu ya!"
(Tunggu kiris🐵)
Ziyan ngagguk-nganggukin kepalanya yang buat si bayi ikutan ngangguk lucu.
Ngeliat si bayi ngangguk,ziyan senyum bangga" bagus,anak pinter pasti dengerin omongan gw,gak kayak si onoh yang ngelunjak Mulu(Daniel)"
Ziyan nepuk-nepuk pantat si bayi dan lanjut ngantri seolah gak terjadi apa-apa, padahal mah asal Lo tau ya ziyan,tingkah laku Lo sama si bayi itu udah bikin orang-orang yang ngantri pingin ngarungin lu berdua.
Tapi mereka tahan soalnya dari tadi mereka di tatap tajem sama si Daniel yang gak suka miliknya (dlm artian positif) di tatap bak mangsa sama orang lain.mereka gak tau aja Se posesif apa Daddy nya kalau liat dua kesayangannya di tatap kayak gitu.pasti langsung di kasih tahu sama Daddy Axel.
(Me: kasih tahu del! )
Yah pokoknya si ziyan sama Daniel ngantri di kasir terus bayar belanjaannya terus lanjut balik ke kost si ziyan, gw males ngejelasinnya woi!!.
Nah sekarang si ziyan lagi bikin makan siang buat baby lev sama dia doang soalnya si Daniel pergi kelayapan Ama temen-temen se geng nya.gak tau ke mana ziyan mah bodo amat,toh bukan anaknya ini. Mang eak?blm aja sih ;))
berhubung si ziyan gak tau makanan yang di makan si bayi apaan,makanya dia pilih buat bikin bubur ayam tomat wortel sama susu formula yang di wadahin di botol DOT si bayi terus makanan penutupnya dia beli makanan ringan khusus buat baby.hem lengkap kan mommy kita yang satu ini?.
Nah kalo makan siang buat dia sendiri,si ziyan bikin ayam goreng sama nasi goreng telor ceplok, minumnya dia bikin jus apel sama cookies buat camilan.
Abis bikin ntu masakan di atas,si ziyan langsung naruh semuanya di meja makan terus dia ngedudukin si bayi di pahanya.
Dan terjadilah sesi suap menyuapi si bayi plus dirinya sendiri.kira-kira satu jam-an si ziyan ama baby lev selesai makan makanan berat.sekarang mereka lagi duduk selonjoran di ruang tamu sambil ngemil cookies sama makanan ringan khas bayi buat si baby lev,oh jangan lupakan Mimi nya si bayi.
Gak kerasa sekarang udah jam nya buat si bayi bobok siang.ziyan gendong koala baby lev buat dia ajak jalan-jalan ngelilingin kostan nya plus nyapa tetangga yang lagi gosip.
"Aduh nak ziyan itu anaknya siapa meni lucu pisan! Saha Namina nak ziyan?"
"Eh mbak Dian, ini adek nya temen aku yang lagi di titipin ke aku mbak.namanya susah buat di ucapin jadi mbak Dian panggil baby lev aja biar gampang "ucap ziyan dengan ramah terus duduk di kursi rotan samping mbak Dian yang masih kosong.
"Oh.. namina baby lev. Ih lucu pisan nya eta pipina meni tembem kitu.pengen da mbak punya anak kayak baby lev. Anteng banget lagi dari tadi gak nangis" mbak Dian mangku baby lev sambil dia timang timang bikin mata baby lev yang udah sayu jadi ketutup sempurna alias tidur.
"Liat deh Bu Ani lucu pisan nya. Sok atuh gera di gendong baby Lev na, kan Bu Ani lagi hamil,siapa tau anaknya Bu Ani mirip kayak baby lev"
Bu Ani natap bingung mbak Dian"emang iya mbak? Kata siapa?" Tanya Bu Ani.
"Yeh...Bu Ani mah gak percayaan. Ini teh udah kayak kepercayaan turun-temurun dari keluarga saya, Alhamdulillah kalo ke saya mah manjur, buktinya tuh anak saya si Denis mirip dikit sama anaknya pak RT si Roy. Cuman bedanya anak saya agak Ireng aja, beda sama si Roy yang blasteran indo-cina."ucap mbak Dian meyakinkan Bu Ani.
"Wah! Beneran mbak? Yaudah atuh sini saya juga mau coba gendong baby lev nya. Biar ketularan dikit"
Bu Ani semangat banget gendong baby lev nya nyampe bikin si bayi yang tadinya tidur di timang timang mbak Dian jadi kebangun gara-gara kebrutalan Bu Ani. Untungnya si bayi gak nangis cuman natap bingung Bu Ani doang.
Ziyan yang dari tadi di cuekin cuman bisa nyempil di antara mbak Dian sama Bu Ani yang lagi gosip sambil makan kuaci.
Gak tau nyampe kapan pokoknya pas ziyan balik lagi ke kamar kost nya, jam udah nunjukin pukul 3 sore tandanya si bayi udah kelewat jam tidurnya, jadi ziyan buru-buru ganti baju ke baju santai habis itu langsung nidurin si bayi nyampe dia sendiri ketiduran.
TBC.
Dahlah segini aja.ini khusus buat followers gw yang rajin ngasih vote+komen.
Typo tandain.
Target: vote⭐30
Komentar💬30
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIYAN AND ANDERLECHT FAMILY [BXB]
Novela JuvenilBXB area‼️ WARNING NOVEL BL ⚠⚠⚠ Ziyan galio askara adalah seorang anak yatim piatu yang bekerja part time di sebuah cafe dan tidak sengaja keterima bersekolah di sekolah SMA Anderlecht melalui jalur beasiswa. "Halo kenalin nama gw ziyan galio ask...