Part 1

2.8K 178 3
                                    

Disebuah kamar terlihatlah dua sosok kakak adik yang tengah sibuk dengan urusannya masing masing,Adel yang fokus bermain ps 5 barunya dan Chika yang fokus dengan tugas kuliahnya.

"Del woy,bisa gasi lu kecilin volume suara lu?nyaring banget tau ga."ucap sang kakak yang terlihat tidak fokus mengerjakan tugasnya karna suara sang adik yang terlalu besar dan nyaring,fyi mereka 1 kamar ya.

"Apasih ganggu banget lu,orang suara gua biasa biasa aja,lu nya kali yang terlalu deket sama gua"ucap sang adik membalas perkataan dari sang kakak.

"Bukan gitu maksudnya reva,suara lu tuh terlalu besar,bayangin aja suara modelan toa teriak teriak disebelah gue"ucap chika kepada adiknya.

"Yeu napa si,emang ini kamar lo doang?kaga kali."ucap adel

"Lu bisa gasi kalo dibilangin sama oramg tu didenger,jangan di iya iyain doang"ucap chika kesal.

"Heboh bener hidup lu gua liat liat,suka suka gua lah mau teriak teriak atau engga,kalau lo gasuka ya keluar gausah disini"ucap adel yang kelihatannya dia juga kesal ke sang kakak.

"Gw benci banget ya sama orang yang bandel banget dibilangin".Setelah mengucapkan itu ia langsung beranjak pergi dan menutup ointu denga kencang "BANGG".

Adel kaget sekaligus shock melihat kakanya yang tiba tiba pergi meninggalkan dirinya dikamar sendiri.

"Tu orang pms kali yak,sensi amat karna gw teriak doang,eh emang suara gua kuat banget ya?".ucapnya pada dirinya sendiri.

"Ah bodoamat lah,ngapain gua urusin banget".ucapnya

"Ish napa si punya adek nyebelin banget,pengen banget gua maki maki dia tapi gua gabisa".ucap chika saat dia hendak mengerjakan tugasnya di tuang tamu lantai bawah.

"Kenapa sih kak mukanya cemberut banget,cantik cantik kok suka cemberut"ucap sang Bunda saat chika hendak mengerjakan tugasnya.

"Ish apasih bundaa,kakak kesel banget sama adel,udah tau lagi ngerjain tugas tapi dia malah teriak teriak gajelas".ucap chika kepada sang ibu.

"Pantes bunda denger tadi ada yang banting pintu,ternyata kamu toh".ucap shani.

"bunda tolong bilang ke reva dong biar dia ga gangguin aku terus,cape banget harus dengerin jeritan dia tiap hari"ucap chika dengan wajah yang cemberut.

"Hahaha iya iya sayang,nanti bunda sampein ke revanya,sekarang kamu fokus tugas kuliah aja ya,urusan reva biar bunda yang atur".ucap shani.

"Oh iya bunda,aku hari ini tidur sama bunda yaa pleaseee,aku gamau bobo sama reva hari iniii"ucap chika

"Kalau kamu tidur sama bunda terus papa tidur dimana?".ucap shani ke anak pertamanya itu

"Tidur di sofa lah,yakali ber 3".kata chika.

"HEH!,engga ya,pokoknya papa ga setuju,enak aja papa tidur di sofa"ucap gracia saat mendengar bahwa dirinya akan tidur di sofa semalaman.

"Pah bisa ga sih gausah kaya anak kecil yang harus deket sama aku terus,biarin dong anaknya mau tidur sama aku,kamu gausah banyak omong mending kamu ambil bantal sama selimut".ucap shani yang sepertinya mengusir suaminya agar tidak tidur dengannya hari ini.

"Kalau bukan karna kamu mungkin aku bakal nolak".ucap gracia pasrah

"Hehehe maaf ya papa sayang,hari ini aja kokkk janjii,aku hari ini lagi bener bener gamau sekamar sama adel"ucap chika dengan menunjukkan gummy smile nya yang semakin membuat gracia luluh.

"Iya iya gapapa,papa tidur di sofa aja nanti,kamu siapin tugasnya aja dulu,setelah itu kamu bersih bersih terus tidur".ucap gracia ke anak pertamanya itu.

"Siapp pah"kata chika.

Setelah mengerjakan semua tugas tugasnya chika langsung beranjak pergi bersih bersih ke kamar mandi dan langsung menidurkan tububnya dikasur sang bunda.

"Bunda chika tidur duluan ya,chika ngantuk soalnya besok kelas pagi".

"Iya sayang tidur duluan aja,bunda masih harus ngurus ngurusin kerjaan kantor".






HALO MENTEMENN,INI CERITA WATTPAD PERTAMAKU,DAN SEMOGA BANYAK YANG SUKA YAA,OH IYA CERITANYA JANGAN SAMPE DI UP DI SOSMED APAPUN YA GUYS.MAKASIIHH❤️❤️

Hubungan Sesama Saudara (DELCHIK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang