"Udah bobo belum kak".
"Belum,masih mau nyusuin,ambilin handphone aku dong".
"Nyuruh nyuruh aja daritadi,emang aku robot apa".
"Gamau?yaudah gapapa,gausah minta nen sebulan".
"Ngga kak bercanda,nih handphonenya".
"Yaudah ngadep sana kamu,aku mau nyusuin dulu".
"Gapapa,aku juga udah pernah liat kok".
"Heleh".
Chika membuka kancing bajunya dan mengarahkan nipple nya ke mulut trisha.
"Awss"chika meringis kesakitan karna hisapan kuat yg trisha berikan.
"Kalau semisal dia manggil aku mama gimana ya".
"Gapapa dong,dia manggil kamu mama,terus manggil aku mas,manggil papa bunda omma oppa".
"Hahaha masa mas sih?kamu kira kamu omnya kah,manggil kakak dong".
"Gamauu,mau dipanggil mas aku,biar keren".
"Aku masih ragu,aku yg kasi dia asi tp aku cuman kakaknya".
"Jadinya kaya kamu yg adopsi anak deh kak".
"Tau ah,aku mau nelfon bunda bentar,kamu jgn gabisa diem ya,kasian dia baru bobo".
"Iya sayangg".
"Halo bun,masih sibuk ga".
"Ngga sayang kenapa?trisha gimana?sehat sehat aja kan?".
"Sehat lah bun,baru beberapa jam doang kok,bunda balik kapan sihh,lusa aku mau berangkat ke singapur loh,masa aku bawa bayi".
"Duh kak,bunda balik kerumah subuh nanti jam 2,tapi langsung flight ke batam seminggu,setelah itu harus tinggal di korea selama beberapa bulan,kamu sanggup ga?".
"Hah bun lama banget gila,jadi gimanaa,masa aku harus bawa baby kemana mana".
"Gapapa sih kak,aku siap kok bantu kamu kapan aja".
"Diem deh kamu".
"Kak udah ya,bunda dipanggil staff bentar,kamu lanjut jaga trisha ya,kasi nen jangan lupa,uang bakal bunda lebihin 80% dari uang jajan yg biasa bunda kasi".
"Ishh gimana dong dell".
"Gapapa kak,aku bakal bantu kamu selama disana,tenang aja".
"Semoga aku sanggup deh".
"Gemes banget sih kamuu,pengen aku mam".
"Ga,gemes darimana,ngambil hak milik orang aja".
"Ih gaboleh gitu adel,kamu ni cemburuan banget ih".
"Kak itu satu lagi nganggur, hehe".
"Iyaa kamu mau?tapi pas dia bobo dulu ya?masih bangun trishanya".
"Ckk iyadeh".
Chika menyusui trisha kurang lebih 2 jam,trisha sudah tertidur tapi mulutnya masih aktif bergerak di nipple chika.
Chika sudah tertidur,ia tidur sambil memangku trisha,ia kasi bantal bayi dibawah lengannya agar tak pegal.
Adel yg memang belum tidur tampak kasihan dengan chika yg mulai hari ini akan terus menerus menjaga trisha.
"Kasian amat kak chika,apa trisha gw angkat aja yak".
Adel berdiri dari tempat tidurnya dan mengambil trisha secara perlahan dari gendongan chika, ia akan berpuasa susu beberapa bulan ini.
"Cup cup,tidur yg nyenyak ya de,kasian tu kak chika nyusuin kamu sampe ketiduran gitu".
Adel meletakkan trisha di box baby dan membuatkan susu botol untuknya.
Setelah itu ia langsung mengancing baju chika dan menggeletakkan kepala chika agar tidak pegal,tak lupa,adel juga menyelimuti badannya agar chika tak kedinginan.
Pukul 2 dini hari, shani dan gracia sampai dirumah,mereka menyiapkan baju mereka dan barang barang untuk kepergian mereka besok, sebelum shani dan gracia kembali ke kantor,shani sempatkan untuk melihat chika dan adel.
"Sayang aku keatas dulu ya liat anak anak".
"Iya,aku ke mobil duluan ya angkat angkat barang".
Shani hanya mengangguk dan segera pergi ke kamar chika dan adel.
Shani mengetuk pintu 3x,hanya memastikan apakah mereka sudah tidur atau belum.
Pelan pelan shani membuka pintu kamar mereka dan betapa terharunya shani melihat chika dan adel yg tidur secara berpelukan.
Shani juga mengecek trisha apakah bayi itu masih tidur atau belum. Karna melihat trisha sudah tidur shani langsung pergi keluar kamar dan tak lupa ia mengecup ke 3 putrinya itu,kalau adel mah emg putri,jiwanya aja lakik.
___________________________________
Pukul 4 pagi hari,chika terbangun karna suara tangisan trisha.Saat terbangun chika panik melihat trisha yg sudah ada di baby box,sudah pasti adel yg menaruh trisha disitu.
"Sayang tidur ya,masih subuh loh ini,ga ngantuk hm?".ucap chika
"Hoeeeekk hoekk".
"Hey kok makin kuat nangisnya?mau susu?".
Chika langsung mendudukkan dirinya di ujung tmpt tidur dan membuka kancingnya.
"Jangan kuat kuat ya sayang,kamu kalau minum suka kuat banget".
Trisha mengemut nipple chika tak begitu kuat karna ia sudah mengantuk,trisha terbangun hanya karna kehausan.
Chika menidurkan trisha sambil berduduk di ujung ranjang.
"Tidur yg nyenyak ya sayang"
"Cup".Ia menyium puncak kepala trisha lalu kembali tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan Sesama Saudara (DELCHIK)
RomanceOtak bukannya diisi ilmu malah diisi kamu -Reva Beli lilin sambil beli fanta,meskipun kamu nyebelin aku tetep cinta -Yessica Tamara Abhriella