Mereka ber 3 bangun lebih terlambat pagi ini.
"Euhmm, udah jam 11 ternyata".
Chika melihat kearah adel sambil menggoyangkkan badannya dan merapikan rambutnya.
"Hey ayo bangun,kamu ga laper hm".
"Nooo,kamu sini aja,aku mau hug".
"Gabisaa sayang,aku mau mandi terus sarapan,aku juga belum nyusuin adek".
"Noo ish,kamu mah sekarang adek adek mulu".
"Udah ih,ko jadi manja gini deh kamu,ayo mandi terus sarapan,kita ke mall yu".
"Hm".
Adel hanya menjawab singkat ucapan chika dan kembali tidur.Chika yg melihat itu hanya bisa pasrah karna adel orangnya emang kebo,ia berdiri dari tempat tidur dan langaung mengambil handuknya.
Saat mandi.
"Duh shampo gw abis lagi,mana shampo yg baru masih dimeja".
"Adel udah bangun belum ya".
Chika berfikir sejenak,karna tak mungkin jika ia tak berkeramas,chika langaung membuka sedikit pintu kamar mandi dan mencari adel.
"Adeel ambilin shampo aku dong dimeja".
"Bentar kakk lagi ngegame ini".
"Cepetan ih adell,aku mau mandi".
"Ckckck sabar dah".
Adel mengambil shampo tersebut dan memberikkannya langsung ke chika, tapi saat chika menerima sabun tersebut,adel langsung menahan tangannya dan ikut masuk kedalam.
"Ngapain ikut masuk?sana keluar".
"Ngga,aku mau jatah hari ini".
"Keluar adel ih".
Bukannya keluar adel malah membuka semua baju dan celananya dan yg tertampang jelas hanyalah celana dalamnya sekarang.
"Ayo mandi,aku yg shampoin sini".
"Gaa ih,keluar ga".
Tanpa basa basi adel langsung masuk kedalam shower dan membuka celana dalamnya hingga terlihat jelas junior milik adel.
"Apasih del,awas ga".
"Bisa diem ga sih?nikmatin aja aelah".
Adel menyiumi bibir chika rakus dan menjilati leher chika tanpa ampun.
"Delhh emhh".
Karna merasa tidak puas,adel dengan cepat menyuruh chika untuk mengulum juniornya.
"Kulum cepetan".
Chika mengulum junior adel sambil berjongkok.
"Aaahh shit enak bgt anjing".
Chika mengulim benda tersebut selama 30 detik.
Karna sudah tak sabar adel langsung mendudukki dirinya di kloset dan menyuruh chika untuk duduk diatasnya.
"Sini masukkin".
"Aku takut sakit".
"Yaudah gausah jadi mandi,kita lakuin di tempat tidur aja".
Adel langsung mengangkat chika ala koala dan membanting chika di ranjangnya.
"Kalau sakit gigit tangan aku aja".
Adel langsung memasukkan juniornya kedalam vagina chika.
Chika yg merasakan 1 hentakkan tersebut langsung meringis kesakitan.
"Awhh dell". Air mata chika mulai turun karna sakit yg ia rasakan.
Adel langsung menyium bibir chika agar mengurangi rasa sakit vaginanya.
"Sakit awalnya doang kok,cakar aja punggung aku kalau kesakitan".
Chika yg masih belum terbiasa dengan ini,menyakar punggung adel agar mengurangi rasa sakit bagian bawahnya.
"Udah boleh aku gerakkin?".tanya adel.
Chika hanya mengangguki ucapan adel,adel yg mendapat persetujuan dari chika langsung menggerakkan pinggulnya secara perlahan.
"Adell pelann hshh"chika mendesah setiap adel menggerakkan juniornya
"Masih sakit?mau berhenti dulu ga?"tanya adel
"Ga usah gapapa"chika membalas perkataanya, adel makin mempercepat gerakkannya hingga membuat chika kewalahan.
"Kak nungging ya" suruh adel kepada chika
Chika yang sudah terlihat lemas hanya menuruti perkataanya
Chika menungging sesuai perkataan adel tadi,tanpa basa basi adel langsung memasuki junior nya dalam sekali hentakkan
"ADELL PELANN"chika meringis kesakitan dan menutupi mulutnya dengan bantal
"Gila enak bat anjing"adel terus menghentak hentakkan juniornya dan temponya pun sudah tak beraturan.
Adel yg kasihan melihat chika menyuruhnya tiduran dengan posisi mengangkang,ia tak memberhentikkan kegiatannya itu,ia hanya menyuruh chika tiduran agar ia bisa memasukkan jari jarinya.
"Kak tiduran dulu ya bentar"adel memyuruh chika tiduran dan berdiri untuk mengambil gel yg sudah ia persiapkan dari lama
Ia oleskan gel itu ke tangannya agar licin dan tidak langsung melukai area v sang kakak.
Setelah mengoleskan gel itu ke 2 jarinya adel langaung menindih chika dan melahap habis mulut serta leher chika.
Di sela sela ciuman adel sempatkan untuk mengelus permukaan area ms v tersebut dan memainkan klitoris chika.
Pelan pelan tapi pasti ia masukkan terlebih dahulu 1 jarinya,ia keluar masukkan jarinya itu secara perlahan.
"Adel ahh p-pelan pelan delh"chika tak kuasa menahan perih yg disebabkan oleh adel.
Adel yg sudah tak sabar langsung memasukkan 2 jari sekaligus dan menggerakkanya sedikit lebih cepat
Chika yg mendapat serangan tiba tiba menaikkan sedikit pinggulnya karna tak kuasa menahan nikmat sekaligus sakit yg dibuat oleh adel
Cairan chika sudah keluar lebih dari 3x tapi adel yg masih merasa nikmat tak mau mengeluarkan jari jarinya itu, ia malah menambah 1 jarinya lagi.
"adelh l-lebih dalem ahh"chika terus mendesah dan menyebut nama adel di setiap permainannya.
"Mau dalem gimana lagi hm?"tanya adel, chika yg tak puas dengan permainan adel langaung mendorong habis 3 jari adel di lubangnya itu.
Adel hanya senyum bahagia saat melihat sang kakak terus meminta lebih.
Mereka sudah melakukan kegiatan sex ini hingga waktu sudah menunjukkan 6 pagi.
Wajah chika sudah tak karuan,rambutnya yg lepek dan berantakkan,leher dan dadanya yg merah dan sedikit keunguan dan area ms v nya yg sudah sedikit memunculkan kemerahan.
"Udah pagi kak,kamu lanjut bobo aja ya,aku buatin sarapan okay?"ucap adel
Chika yg sudah lemas hanya mengangguki ucapan adel dan langsung menidurkan dirinya di ranjang.
Adel berdiri dari tempat tidur dan langsung menggunakan baju dan celananya.
___________skip setelah itu___________
Halo mentemennn,maaf yh baru bisa up lagi,aku gabakal up selama 2 minggu kedepan ya guys,karna aku ada urusan diluar kota dan takut ga keurus wp nya,janlup vote ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan Sesama Saudara (DELCHIK)
RomanceOtak bukannya diisi ilmu malah diisi kamu -Reva Beli lilin sambil beli fanta,meskipun kamu nyebelin aku tetep cinta -Yessica Tamara Abhriella