Hari ini tepat pukul 14 february dimana itu adalah hari valentine dan penyoblosan calon presiden.
Adel bangun lebih dahulu dan ia melihat chika yg tidur dengan memeluknya,karna ia tau hari ini hari valentine maka ia mau membuat surprise ke chika.
Ia langsung melepas pelukan chika pelan dan langsung pergi ke toilet untuk mandi dan menyiapkan surprise nya,adel sebenarnya sudah mendiskusikan tentang ini ke teman temannya sejak beberapa minggu yang lalu,itu kenapa dia sering membuat chika marah agar chika tidak mengetahui suprise yg akan adel buat.
Ia menghabiskan sekitar 30 menit dikamar mandi dan bisa dilihat bahwa chika masih tidur.
Ia menggunakan kaos putih dan celana hitam pendek dan tak lupa dengan topi hitamnya, ia akan memasakkan chika sesuatu yg special sebelum sang kakak bangun,setelah itu baru dia akan menyiapkan segalanya,sebelum ia memasakkan chika makanan dan turun kebawah ia berikan 3 kecupan di bibir dan pipi chika,setelah itu ia pun turun kebawah untuk memberitahu bi imah agar ia saja yang memasakkan chika sarapan hari ini.
"Bi,gausah masak untuk kakak sama adel ya,biar adel aja yg masak,adel juga gabakal sarapan dirumah hari ini"
"Siap non,mau masak apa emang non?"ucap bi imah
"Breakfeast platter aja bi,kita ada roti kan?"
"Ada non,semalam bibi udah di tf sama bapak untuk belanja"ucap bi imah
"Yaudah bi,adel masak dulu ya,bibi urusin rumah aja"ucapnya
Adel pun pergi kedapur dan mengambil semua peralatan dan bahan bahan masakannya, ia mengambil roti,baked bean,sosis,bawang bombayztomat dan jamur.
Ia memasak makanan itu kurang lebih 40 menit, adel juga menyiapkan chika minuman berupa mango berry smoothie.
Setelah memasak itu semua ia pun menaruhnya di meja makan,ia hanya memasak untuk chika karna sudah bisa dipastikan ia akan meninggalkan chika sendiri dirumah hingga malam tiba.
"Bi,ini nanti kalau kak chika udah bangun suruh makan ya bi,blg aja buatan bibi,adel mau pergi bi,balik nya gatau jam berapa,nnt kalau ditanya sama kak chika kemana bilang aja gatau ya bi"ucap adel.
"Tumben2 sekali non buatkan non chika sarapan,biasanya juga ribut mulu,iya deh non nanti bibi sampaikan ya,bibi mau lanjut nyuci baju lagi non"ucap bi imah dan iapun segera pergi melanjutkan pelerjaanya tadi.
Setelah itu adel mengambil jaket kulit hitamnya dan pergi menggunakan mobil,ia pun mengendarai mobilnya ke mall dahulu, jadwal adel hari ini adalah pergi mencari tas mewah, ke toko bunga dan boneka,setelah itu ia akan menyewa hotel untuk acara dinner nanti malam.
Adel pergi mencari tas dahulu dan ia membeli tas yang sudah lama chika nantikan,tas itu seharga 48 juta.
Di toko tas.
"Mbak maaf tas yang ini ready warna hitam?"ucap adel.
"Ada kak,keluaram terbaru juga,ada warna hitam dan putih,untuk 1 tas ini harganya 48,5jt ya kak"ucap staff itu
"Ambil yg hitam ya kak"ucap adel
"Baik kak,bawa kekasir ya"
"Okay kak totalnya 48,5jt dan tambah tax jadi 48jt 550 ya kak,cash atau debit?"
"Debit"ucap adel dan ia mengeluarkan black cardnya.
"Terimakasih kak".
Sisi chika.
"Eunghhh udah jam 10 aja,ish adel kemana lagi sih,tiap hari ilang mulu"ucap chika
Ia tak langsung mandi,ia langaung turun kebawah untuk sarapan karna ia tau jam segini biasanya bi imah sudah memasakkan sarapan untuknya.
"Loh bi ini bibi yg buat?"ucap chika kaget saat melihat sarapan yg tidak ia biasanya makan.
"Nda non,non adel yg masak dari tadi pagi"ucap bi imah
"Hah?adel?sekarang adel dimana bi?"
"Pergi non,udah dari jam 8,gatau kemana non"ucap bi imah
"Oh yaudah bi,makasih ya"ucap chika
Ia memakannya dengan tersenyum,tapi sambil terheran heran,bagaimana bisa seorang adel yg gengsinya setingg gunung dan cool memasakkan kakaknya sarapan dan minuman.
Setelah siap memakan sarapannya ia kembali ke kamar untuk mandi dan niat chika setelah ini adalah menyuruh cegil kerumahnya.
Sementara adel sedari tadi sibuk memilih boneka yang akan ia berikan ke chika,dan keputusan akhirnya adalah boneka teddy bear dengan ukuran yg besar dan berwarna cream.
Setelah membeli boneka dan tasnya,adel segera mencari toko bunga terdekat untuk membeli bouqet,ia akan membeli bouqet bunga rose dengan jumlah lebih dari 100 bunga.
Ia menghabiskan sekitar 50 juta untuk 3 barang, mencari 3 barang tersebut sangatlah susah,ia mencari dari pukul 9 dan baru mendapatkan kado2nya pada pumul 2 siang, setelah mendapatkan semua kado2nya ia berencana untuk pergi ke cafe bertemu teman temannya hingga malam nanti tiba.
Ia menyuruh teman2 nya untuk menemaninya hingga malam nanti
Sementara di sisi lain chika sudah menghabiskan waktunya dengan cegil.
"Kak si adel kemana dah,drtd gw gaada liat,biasanya juga ngerusuh"ucap ashel
"Gatau gua sumpa,udah pergi dari pagi katanya"
"Terus lo ga nanyain dia dimana?"ucap jessi
"Berharap apa lo sama chika jes?"ucap olla membercandakan chika.
"Ya setidaknya lo nanyain kek dia dimana,gaada hati khawatirnya lo"ucap ashel
"Yaudah si biarin aja,dia juga paling balik jam jam 6 kok,mana pernah dia balik lebih dari jam 6"ucap chika .
"Yaudah kuy lah lanjut unonya,drtd ga jadi2 mainnya"ucap jessi.
Mereka pun menghabiskan waktunya dengan bermain dan berenang dirumah chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan Sesama Saudara (DELCHIK)
RomanceOtak bukannya diisi ilmu malah diisi kamu -Reva Beli lilin sambil beli fanta,meskipun kamu nyebelin aku tetep cinta -Yessica Tamara Abhriella