Besok Adalah hari dimana Leo akan melawan Gavin untuk balapan. Leo terus saja menghemat energinya supaya besok dia bisa mengalahkan Gavin.
"Gavin Lo pasti kalah, lihat saja besok!" Ucap Leo mantap. Lalu menatap ponselnya yang bergetar.
Itu Zyora, gadis itu sepertinya menyukai dirinya, tapi Gavin juga menyukai Zyora.
Leo harus memikirkan hal itu secepatnya. "Gue bakalan bikin Gavin semakin cemburu karena gue bisa lebih dekat sama Zyora."
Leo tertawa kecil ketika membayangkan ekspresi wajah Gavin yang cemburu karena gadis yang dia sukai malah menyukainya.
Leo segera berangkat menggunakan motornya untuk menjemput Zyora.
Sekitar 10 menit Leo sampai dan melihat Zyora yang terduduk dipinggir jalan dengan baju yang acak-acakan (?)
Dengan panik Leo segera turun dari motornya dan menghampiri Zyora yang sepertinya sedang menangis.
"Zyo kenapa? Siapa yang lakuin ini sama Lo?" Tanya Leo dan memeluk Zyora lembut.
"Hiks... Aku gak tau, tapi tadi mereka hiks... bawa-bawa nama kamu terus." Jawab Zyora dengan isakan kecilnya.
"Siapa?"
Tiba-tiba tangan Leo mengepal dia tau perbuatan siapa ini.
"Udah gak papa ayo bangun, Lo pake jaket gue aja dulu. Baju seragam Lo kotor."
Leo melepaskan jaketnya dan memasangkan ketubuh Zyora.
"Nah jangan nangis lagi nanti cantiknya hilang loh, udah yuk berangkat." Hibur Leo membuat Zyora tertawa malu.
"Kamu bisa aja, yaudah ayo."
Mereka berdua pergi menuju kearah sekolah.
><><><
Istirahat sudah tiba, Leo berjalan cepat kearah rooftop untuk menemui seseorang yang dicarinya.
Brak
"Gavin!! Dimana Lo!?" Teriak Leo ketika sudah mendobrak pintu rooftop.
'Udah gue duga.'
"Kenapa?"
Leo menoleh kesamping dimana terdapat Gavin dan juga teman-temannya.
"Gue mau ngomong sama Lo."
"Oke."
Gavin melirik kearah yang lain agar mereka meninggalkan keduanya.
Raven menatap penuh selidik Gavin yang juga meliriknya dan tersenyum miring.
'Gavin itu sulit ditebak.'
Setelahnya hanya ada mereka berdua disana, keheningan mulai tercipta sebelum terpecah kembali karena Leo ingat tujuan awalanya kesini itu apa.
"Maksud Lo apa ngelakuin itu sama Zyora hah!?" Sentak Leo kasar.
"Zyora? Kapan?" Tanya Gavin santai lalu duduk disalah satu sofa disana.
Rooftop disana bisa dibilang berada karena ada kulkas mini, sofa bahkan bantal guling.
Itu semua milik Gavin dkk, karena mereka yang membelinya.
Leo menatap Gavin dengan tajam, kenapa wajah Gavin sangat menyebalkan sekali sih.
"Tadi pagi, kata Zyora orang itu bawa-bawa nama gue. Ya gak secara langsung itu pasti kelakuan Lo kan! Ngaku aja!?" Desak Leo dan berjalan mendekat kearah Gavin yang tengah duduk santai.
Gavin diam dia mengambil sesuatu dari kulkas mini itu dan menarik satu kaleng cola lalu membukanya.
Glek
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
Fantasy|JANGAN LUPA FOLLOW YA SEMUA| Semoga suka🐻🍵 Ceritanya baru netas ke dunia Orange 🧡🍊 HOMOPHOBIC GK usah liat. Cowoknya bisa hamidun ygy😻. isinya tidak sesuai dengan judul Tidak ada kata plagiat ini murni pikiran sendiri! Cover by: Pin💫 21 Janua...