Queen : Queen adalah seorang perempuan yang terlahir di keluarga yang kaya raya no.1 ,Queen menjadi mafia karena tekadnya sendiri,dan saat keluarganya tahu keluarganya tidak masalah dan mendukung Queen. Queen juga perempuan yang sangat cantik, pintar,baik,lucu,namun hanya pada sahabatnya.
Mora : Mora adalah seorang perempuan yang terlahir dari keluarga yang kaya raya no.2 , ayahnya ingin Mora menjadi CEO namun tanpa keluarganya tahu Mora telah menjadi mafia bersama Queen, Mora adalah orang pertama yang menjadi sahabat Queen, Mora juga cantik,pintar namun sikapnya yang dingin membuat semua mata tertuju padanya dan tidak ada seorang pun yang bisa meluluhkan hatinya.
Violet : Violet terlahir di keluarga yang kaya raya no.3, tapi keluarganya tidak tahu bahwa Violet telah menjadi psikopat yang handal dan mudah untuk membunuh targetnya tanpa meninggalkan jejak, Violet adalah sahabat kedua Queen dia dulu cantik namun hanya ada sikap tomboy yang sedikit merubahnya namun kepintaran dan kecantikan membuatnya menjadi pusat perhatian.
Shaqueel : Shaqueel terlahir di keluarga kaya raya no.4, Shaqueel sama seperti Violet namun keluarganya sudah mengetahui dan membiarkannya. Shaqueel adalah sahabat ke tiga Queen, Shaqueel juga cantik, pintar,lembut,dan kelihatan seperti wanita polos namun itulah caranya untuk menjebak target/mangsa.
Sarah dan Salsa : Sarah dan Salsa adalah saudara kembar, Mereka terlahir dari keluarga yang kaya raya no.5, Sarah dan Salsa adalah seorang pembalap motor yang tak terkalahkan namun keluarganya membiarkan mereka. Sarah dan Salsa juga sahabat Queen yang terakhir, mereka juga cantik, pintar,baik,namun hanya kepada sahabatnya.
Syafira : Syafira adalah musuh terbesar mereka, Syafira terlahir di keluarga terkaya no.11, Syafira mempunyai dendam dengan Queen dan sahabat-sahabatnya,namun setiap kali dia menantang pasti dia akan kalah, Syafira juga pick me dan sering membuat onar dengan sahabatnya sendiri.
Amel : Amel terlahir di keluarga terkaya no.10, Amel berteman baik dan sahabatan dengan Syafira dan dia juga berniat untuk mengalahkan Queen bersama sahabat-sahabatnya. Amel juga sama-sama pick me dan selalu membuat onar.
Welcome and I hope you enjoy my novel ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
A Group of Cruel Women
Randomtentang 6 wanita yang berperan kejam dan 2 wanita yang menjadi musuhnya