Episode 1

24 7 0
                                    

Pelayan : Nona Mora ,ayo bangun Nona harus segera pergi kuliah ini hari pertama nona kuliah.

Mora : iya, aku pasti bangun tunggu 5 menit lagi.

Pelayan : baik nona,saya akan kesini 5 menit lagi.

Mora : hmm...

5 menit kemudian

Pelayan : Nona,ini sarapannya sudah siap,kapan mau ba-...

Mora : aku sudah siap tinggal memakan sarapan lalu pergi. Oh ya bilang ke supirku mulai hari ini aku tidak mau mengantar jemput ku.

Pelayan : memangnya ada apa non

Mora : aku ingin mengendarai motor balap ku mulai hari ini *ucapnya lalu pergi menuju ruang makan.

Pelayan : baiklah nona

Saat Mora sampai di universitasnya dan turun dari motor balapnya, tiba-tiba...

Mora!!

Mora pun menoleh dan ternyata ada Queen yang sedang melambaikan tangannya sambil menghampiri Mora.

Queen : Wihh keren,naik motor balap nanti gw minta asisten gw deh buat bawain motor balap gw biar abis pulang sekolah langsung ke taman.

Mora : lu kuliah disini juga?

Queen : enggak! Jualan cimol gw disini,udah tau pake nanya

Mora : Santai dong emosi Mulu lo jadi orang ntar jadi nenek-nenek baru tahu rasa lo.

Queen : udahlah nyesel tadi gw nyamperin lo.

Mora : ih jangan gitu dong kita kan sahabat masa kayak begitu sih,maafin gw deh.

Queen : gw maafin tapi pulang sekolah harus temenin gw ke mall bareng yang lain.

Mora : iya iya

Mora dan Queen pun berjalan bersama menuju kelas, sesampainya di kelas, tiba-tiba...

Violet : wihh ada yang baru datang nih,lama banget perasaan.

Sarah : tau nih gak ada topik tau kalo gak ada kalian berdua

Mora : perasaan gw gak telat kalian aja kali yang terlalu datang awal.

Shaqueel : kan kita gak tau mulainya jam berapa jadi datang awal deh.

Queen : hmm rajinnya kalian ini*ucapnya sambil duduk di dekat Salsa.

Violet : oh ya ra, lo duduk bareng gw ya.

Mora : iya deh btw dimana tempat duduk lo gw gak mau di depan ya.

Violet : tenang,lo duduk di barisan tengah sama gw.

Mora: oke*ucapnya sambil berjalan menuju bangku

A Group of Cruel WomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang