Episode 7

8 7 0
                                    

Suatu hari adiknya Mora yang bernama Ghina berkuliah di universitas tempat kakaknya dan mengikuti beberapa acara yang membuatnya aktif dalam kampus itu..

--------- A Group of Cruel Women
-------------------

Sudah 2 bulan adiknya Mora (Ghina) berkuliah di kampus itu dan tanpa Mora sadari Ghina mempunyai seseorang yang dia suka. Suatu hari saat Mora dan yang lainnya pergi ke kantin karena bosan dengan acara yang dibahas di lapangan kampusnya, saat mereka tiba di kantin dan melihat Ghina sedang melamun sambil menatap makanannya. Mereka memutuskan untuk menghampiri Ghina

Mora : " lo kenapa? Kok ngelamun, mikirin siapa lo"

Ghina : " lagi mikirin seseorang yang aku suka, tapi aku gak tau dia suka balik sama aku apa kagak"

Shaqueel : " pastilah dia suka balik sama elo,mana ada yang berani nolak adiknya Mora "

Ghina : " kak .. aku pernah ditolak sama satu cowok yang aku suka sebelum ini,aku takut itu terjadi lagi sama aku"

Violet : " hah! serius?! Kok bisa,kan kamu anak yang aktif disini pasti disekolah kamu juga aktif dong "

Ghina : " alasannya karena dia gak ngerasain perasaan yang sama, sama aku" ucapnya sambil menundukkan kepalanya.

Salsa : "udah gak apa-apa,masih ada cowok yang lain kalau kamu ditolak sama dia" ucapnya sambil menepuk pelan pundak Ghina.

Mora : " lo kalo ngomong yang bener dong,udah lanjutin aja makannya masih umur segini mikirin pacar-pacaran,lu niat kuliah disini kan kalo gak niat gue bilangin ke Mama "

Ghina : " e-eh kak,aku niat kok kuliah disini,maaf..." Ucapnya sambil melanjutkan makanannya.

Sarah : " makanan lo gak dingin? Gue lihat-lihat itu makanannya udah lama dibiarin "

Ghina : " iya ka udah lama,aku terlalu banyak ngelamun "

Mora : mengambil makanan Ghina "udah lo makan yang baru aja,biar gue yang beliin"

Ghina : " gak usah kak.." ucapnya sambil mengambil balik makanannya

Mora : " gak usah ngelawan sama gue,gue tau banget lo orangnya kayak gimana jadi gak usah di sembunyi-sembunyiin lagi "

Ghina : " yaudah kak,aku ambil yang mana aja boleh ya " ucapnya sambil tersenyum manis.

Queen : " adek lo unik juga ya Ra"

Shaqueel : " iya beda banget sama lo yang sifatnya kayak preman "

Mora : " lo mau berantem sama gue" ucapnya sambil menatapnya tajam.

Shaqueel : " ampun suhu"

Ghina : " udah-udah ka,ayok cepat aku udah keburu laper nih "

Mora : " yaudah,lo pada ikut gak?"

Violet : " ikut dong hehehe "

Mereka pun makan bersama di kantin dan setelah selesai mereka kembali ke lapangan kampus untuk melihat acara yang akan dibahas walaupun ada sedikit rasa bosan dengan acara tersebut tapi, Ghina tidak dia malah antusias mendengarkan acara itu.

Jangan lupa vote,maaf jarang update aku orangnya harus tunggu mood dulu 🙂🙂

A Group of Cruel WomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang