Episode 11

3 3 0
                                    

13.50

Bell pulang berbunyi,Mora dan sahabat-sahabatnya pergi ke lapangan basket untuk latihan.Sesampainya di lapangan basket mereka pun pergi ke ruang ganti,saat ruang ganti..

Violet : "eh,kalian tau Vino ga?" Ucapnya sambil menatap mereka dengan tatapan penasaran.

Shaqueel : "gue sama Mora udah tau,ga tau deh kalo yang lain"ucapnya sambil menguncir rambutnya.

Queen : "kan kita udah bahas di kantin tadi,lo lupa atau pikun?" Ucapnya dengan tatapan dingin

Violet : "oh,udeh dibahas ya?,gw lupa"ucapnya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Mora dan yang lainnya hanya menatapnya dengan tatapan curiga,Mora pun berkata..

Mora : "lo baik-baik aja kan?,muka lo kayak nyembunyiin sesuatu" ucapnya dengan tatapan yang masih curiga

Violet : "gue baik-baik aja kok,santai aja"ucapnya dengan tersenyum tipis

Salsa : "oke,udah pada selesai kan?"ucapnya sambil menatap mereka dengan tatapan hangat.

Sarah : mengangguk kecil "udeh semua ayok,gue ga sabar buat main"

Mereka semua pun mengangguk dan keluar dari ruang ganti dan berjalan menuju lapangan dengan Queen yang memegang bola basket.

------------ A Group of Cruel Women
-------------------------------------

Saat mereka sedang bermain basket, tiba-tiba Syafira menghampiri mereka dan melemparkan bola basket ke arah Mora,namun tidak kena sasaran. Syafira pun segera mendekat ke arah mereka dan mendorong Mora dengan keras membuat sahabat-sahabatnya menatap ke arah Syafira dengan tatapan tajam.Mora pun berkata..

Mora : menatapnya dengan tatapan tajam dan mendorongnya balik "Maksud lo apaan anj*ng!,mau ribut lo sama gue" ucapnya dengan nada kesal.

Syafira : "Maksud kalian apa! Bilang ke Amel kalo aku manfaatin dia!" Ucapnya dengan nada tinggi.

Sarah : "loh,kok marah?,kan emang bener lo manfaatin dia,kenapa? Ga terima lo" ucapnya dengan tatapan dingin.

Syafira : "Jelas lah gue gak terima,lo nyebar Hoax tau gak!"

Queen : "emangnya lo pikir kita peduli?" Ucapnya dengan nada dingin sehingga membuatnya sadar diri

Shaqueel : "lo bilang apa tadi?,Hoax. Kayaknya kita gak pernah nyebar Hoax, semua omongan kita juga bener kok" ucapnya dengan tersenyum sinis.

Syafira : terdiam dan berkata "kalian mau aku sama Amel gak jadi sahabat lagi?.." ucapnya dengan tatapan cemas

Mora : "ga usah pake aku kamu deh,geli gue dengernya,dan ga usah tatap kita pake tatapan itu,pengen rasanya gue tusuk mata lo" ucapnya dengan nada emosi

Sarah : "Maksud lo apaan tadi dorong Mora duluan?!,mau cari gara-gara lagi lo sama kita,masih mending kita kasih kesempatan buat berubah,malah ga dipake dengan baik." Ucapnya dengan tatapan tajam

Syafira : menundukkan kepalanya "maaf aku.."ucapnya dengan nada takut.

Shaqueel : "lo tuh emang idi*t ya?!,mending lo pergi deh sekarang sebelum lo susah buat pulang" ucapnya dengan nada mengancam.

Syafira pun mengangguk kecil dan pergi meninggalkan mereka dengan cepat,Salsa pun berkata..

Salsa : "bener-bener orang idi*t,ga diajarin sopan santun,bukannya minta maaf yang bener"ucapnya dengan nada dingin.

Violet : "udahlah, ngapain sih dipikirin orang kayak gitu,lanjut aja main basket,anggap aja ga ada gangguan"

Mora : "yaudah,ayok. Males ngurusin pengganggu kayak gitu"

Mereka pun mengangguk kecil dan mulai melanjutkan bermain basket tanpa memikirkan kejadian tadi.

Jangan lupa vote yaa 😁,sorry banget nih,udah lama ga update, soalnya lagi bingung mau update yang mana dulu,tapi sekarang kan udah update. Pokoknya jangan lupa vote.

A Group of Cruel WomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang