Paginya mereka memutuskan untuk pergi ke taman bermain, sesampainya di taman bermain,mereka semua bermain mainan dan saat sedang beristirahat di restoran di dekat taman bermain...
Salsa : " tadi seru banget kapan-kapan main lagi yuk ke sana"
Mora : "iya,abis libur kampus aja "
Queen : " mending ke luar negeri,ada yang setuju ?"
Shaqueel : " gue gue setuju,pengen banget ke jepang,buat ke Disneyland "
Violet : " ide bagus,gue juga pengen "
Sarah : " yaudah kapan-kapan aja "
Mora : mengangguk" iya kapan-kapan aja"
Mereka pun memakan makanan yang mereka pesan, setelah selesai dan waktu sudah malam..
Mora : " udah malam aja,cepet ya"
Queen : "iya padahal tadi kita lagi asik mengobrol tapi udah malam aja"
Shaqueel : "ya gak kerasa lah orang sambil ngobrol kok"
Salsa : "udah ya gue mau pulang besok kita masuk lagi "
Violet : "males banget gue, pengen gak masuk aja "
Sarah : " yaudah pada pulang aja istirahat "
Mereka pun mengangguk dan pergi pulang ke rumah masing-masing..
Esoknya, saat mereka sedang mengobrol di kelas . Tiba-tiba Amel datang..
Amel : "makasih ya udah nyadarin gue kalo misalnya Syafira memanfaatin gue"
Queen : "sama-sama lo emang gak pantes bergaul sama tuh orang"
Amel : "gue janji gak bakal buat masalah sama lo pada"
Mora : " gue pegang omongan lo,kalo sampai lo bohong lagi abis lo sama kita semua"
Amel : mengangguk " yaudah kalo gitu gua permisi dulu"
Violet : " yaudah sana "
Bell masuk berbunyi mereka pun kembali ke bangku masing-masing dan memfokuskan diri pada pembelajaran yang akan datang.namun Mora masih tetap memikirkan omongan Amel karena menurutnya ada yang tidak beres .
Bell istirahat berbunyi, mereka pun pergi ke kantin dan memesan makanan, setelah selesai mereka pun duduk di tempat yang mereka ingin duduk. Saat sedang mengobrol..
Mora : "menurut lo ada yang janggal gak sih dari omongannya si Amel, gak biasanya dia ngomong begitu"
Shaqueel : " menurut gue ada sih tapi kita kasih kesempatan aja dulu kalo misalnya emang dia mau berubah jadi lebih baik lagi "
Violet : " iya kasih kesempatan aja dulu siapa tahu dia mau bener bener berubah"
Sarah : " oh ya adek nya mora yang perempuan namanya siapa? "
Mora : "Ghina, memangnya kenapa?"
Sarah : "gue denger dari mama lo katanya dia mau kuliah disini,emang bener?"
Mora : mengangguk"iya bener,gue disuruh jagain dia kalo kuliah disini"
Bell masuk kelas berbunyi, mereka pun masuk ke dalam kelas dan mengikuti pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Group of Cruel Women
Acaktentang 6 wanita yang berperan kejam dan 2 wanita yang menjadi musuhnya